Selain Wakil Bupati, Pembukaan Kalosi Cup IV Diramaikan Pemain Liga 1

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Enrekang- Wakil Bupati Enrekang Asman membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Pemuda Kalosi Cup IV tahun 2020. Pembukaan ditandai dengan kickoff pertama oleh Wabup, di lapangan sepak bola Andi Baso Nurasyid Kalosi, Sabtu 1 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Asman memuji digelarnya turnamen ini. Sebagai pemuda, kata Asman, butuh wadah yang tepat untuk menyalurkan hobi dan mengasah bakat.

“Harapan kita bersama, turnamen ini bisa jadi ajang menunjukkan bakat, sportifitas, bahkan bukan tidak mungkin melahirkan pemain profesional,” jelas Asman.

Demi memeriahkan dan menambah daya tarik turnamen, sejumlah pemain pro dari Liga 1 turut ambil bagian. Kualitasnya pun bukan main-main. Sebut saja eks penyerang sayap PSM Zulham Zamrun, yang merupakan topskorer Piala Indonesia 2019.

Juga ada beberapa mantan pilar PSM seperti bek tengah Rahmat Latief, fullbek Fathul Rahman, gelandang Hendra Ridwan, serta nama-nama lainnya seperti Benny Ashar, Siswanto, Gazaly dan Juned.

Menarik untuk Anda:

“Hadirnya pemain profesional ini diharapkan dapat menularkan kemampuan serta skill yang dimiliki kepada pemain muda Enrekang,” harap Asman.

Kalosi Cup 2020 adalah edisi keempat kalinya digelar. Tahun ini, turnamen tersebut diikuti 28 klub dari pelbagai daerah di Enrekang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Aksi Respon Tolak Omnibus Law, FPR Sul-Sel Mendapatkan Respon Positif Dari Masyarakat

Wakil Rektor III UNM Akan Bersinergi dengan Mahasiswa Mendesain Program Peningkatan Prestasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar