Selain Dilan, Film romantis Indonesia ini juga segera tayang

Selain film Dilan 1990, film romantis Indonesia ini juga segera tayang di bioskop se-tanah air. (Foto/Youtube)

Terkini.id, – Memang banyak sekali genre atau tema film yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya mungkin salah satu genre yang Anda sukai yakni film romantis.

Genre film romantis merupakan salah satu genre film di Indonesia yang cukup laris. Sebut saja Dilan 1990, film berlatar cinta SMA yang baru-baru ini banyak ditonton oleh pecinta film di tanah air.

Selain Dilan, beberapa film romantis Indonesia ini juga bakal tayang di tahun 2018 ini. Berikut ulasan singkatnya.

1. Eiffel I’m in Love 2

Eiffel I’m in Love 2. (Foto/Youtube)

Eiffel I’m in Love 2 berkisah tentang cinta Adit dan Tita setelah 14 tahun dan keduanya masih menjalani hubungan jarak jauh. Di antara teman-temannya, Tita menjadi satu-satunya wanita yang belum menikah.

Ini adalah sekuel dari film 2003 Eiffel I’m in Love yang disutradari oleh Nasri Cheppy. Tita adalah seorang perempuan yang manja dan memiliki orangtua yang protektif. Tapi setelah 14 tahun berlalu, dia sudah berusia 27 tahun, dan menjadi seorang perempuan dewasa.

(Foto/Inovasee)

Dalam perjalanannya, ia kembali betemu dengan kekasihnya Adit, setelah belasan tahun menjalani hubungan jarak jauh. Adit telah menjadi seorang laki-laki dewasa, tetapi dia masih menyebalkan, cuek dan menyayangi Tita. Adit pun berjanji akan menikahi Tita.

Film ini diproduksi oleh Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh Rizal Mantovani, serta Sunil Soraya selaku produser.

Eiffel I’m in Love 2 akan tayang perdana di Indonesia bulan Februari 2018. Sebagai pemeran utama dalam film ini diantaranya, Samuel Rizal, Shandy Aulia, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas

2. Meet Me After Sunset

Meet Me After Sunset. (Foto/Youtube)

Meet Me After Sunset adalah film bergenre drama romance yang bercerita tentang cinta segitiga aneh antara Matahari, Bulan, dan Bintang.

Ini adalah kisah antara “Gadis” dengan seseorang yang bisa menerima seperti apa adanya, tidak seperti orang lain yang hanya bisa berprasangka. Tapi berbeda dari film romance lainnya, kisah cinta yang terjadi berawal dari satu hal yang bernuansa misterius.

(Foto/Arterinews.com)

Gadis adalah seorang perempuan yang tidak pernah keluar pada siang hari, dia hanya keluar ketika malam tiba. Semua orang tidak tahu apa yang terjdi padanya, itu adalah misteri, dan mereka berpikir bahwa dia adalah sosok yang aneh.

Suatu ketika seorang lelaki datang ke desa Gadis dan menemukan bahwa gadis misterius ini ternyata berparas sangat cantik.

3. Kisah Dua Jendela

Kisah Dua Jendela. (Foto/Imdb)

Kisah Dua Jendela berkisar pada roman urban tentang kesepian dan pemutusan di megapolis Kota Jakarta. Film ini diproduksi oleh Kinekuma Pictures, Panji Prasetyo Pictures, dan disutradarai oleh Paul Agusta, serta Suryo Adhi Wiyogo selaku produser.

Pemeran utama dalam film ini diantaranya, Joko Anwar, Dinda Kanyadewi, Djenar Maesa Ayu, Khiva Iskak, Agnes Naomi, dan Tadelesh Ilham. Film ini akan tayang perdana di Indonesia di tahun 2018 ini.

Nah itulah film romantis Indonesia karya anak bangsa yang akan menghibur para pecinta film romantis di tanah air. Jangan lupa untuk menontonnya di bioskop kesayangan Anda.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Hiburan

Ramadan, DRIVE Luncurkan Lagu Terbaru, Ini Judulnya

Terkini.id,Jakarta - Sebait lirik berikut ini adalah penggalan dari lagu terbaru DRIVE yang berjudul “Lintas Cahaya”. DRIVE yang kini terdiri dari Rizki (Vocal), Budi (Guitar) dan Dygo (Bass), merilis