Selain Nunung, 4 Artis Ini Harus Rayakan Idul Adha di Balik Jeruji

Nunung
Artis sekaligus komedian, Nunung, harus merayakan Idul Adha di balik jeruji. (Foto: Suara)

Terkini.id – Minggu, 11 Agustus 2019, seluruh umat muslim di Indonesia merayakan hari raya Idul Adha. Momen kurban dan saling bertemu dengan keluarga menjadi tradisi dalam perayaan ini.

Namun tidak semua orang bisa merayakan hari raya kurban ini bersama orang terkasih. Begitu pula dengan lima artis ini, yang harus pasrah berlebaran di balik jeruji karena terjerat kasus.

Siapa saja artis tersebut, dihimpun dari berbagai sumber berikut deretannya.

1. Ahmad Dhani

Selain merambah dunia hiburan, Ahmad Dhani belakangan memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Sayangnya masuknya ke ranah politik justru menjadi petaka ayah lima anak itu.

Sebab, cuitannya di twitter dianggap sebagai ujaran kebencian dan harus rela mendekam di bui. Kini, Dhani masih berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

2. Roro Fitria

Roro Fitria saat ini sedang menjalani hukuman atas kasus kepemilikan narkoba. Wanita asal Yogyakarta terbukti memiliki narkoba dan dijatuhi hukuman empat tahun penjara.

Roro harus rela tidak bisa berlebar dengan keluarga besar karena harus bertanggung jawab atas kasus yang menjeratnya.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. (Foto: harianjogja)

3. Saipul Jamil

Artis dangdut Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap remaja DS (16). Saipul dijerat dengan pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, memvonis pedangdut Saipul Jamil 3 tahun penjara, dan kini berada di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

4. Jefri Nichol

Nama Jefri Nichol masih menjadi perbincangan hangat publik sejak kabar penangkapannya lantaran kasus narkoba. Aktor yang melejit namanya lewat film Dear Nathan itu ditangkap kepolisian pada 22 Juli 2019/

Polisi menangkap Jefri Nichol dan menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam lemari pendingin di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jefri Nichol
Jefri Nichol. (Foto: Suara)

5. Nunung

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta telah tangkap komedian sekaligus artis Tri Retno Prayudati atau akrab di sapa Nunung, terkait kepemilikan Narkoba jenis Sabu.

Polisi mengatakan, dalam 3 bulan ini, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, telah 10 kali beli sabu.

Dalam penangkapan tersebut, polisi sita sabu seberat 0,36 gram. Nunung dan July, ditangkap di daerah Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019, pukul 13.15 WIB, di kediamannya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini