Selain Video Viral Keluarga Khong Guan, Tim Jokowi Siapkan Video Kreatif Lain

Video Viral
Screen shoot video viral keluarga Khong Guan

Terkini.id – Video parodi iklan keluarga Khong Guan yang merupakan materi kampanye pasangan calon Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin kini tengah viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, menceritakan angka kemiskinan dan pengangguran di era pemerintahan Jokowi.

Dikutip dari Tempo, Ipang Wahid selaku Wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja mengatakan, video tentang keluarga Khong Guan yang dibuat timnya merupakan bagian dari upaya meng-counter berbagai serangan yang menyangkut isu-isu ekonomi.

“Video iklan keluarga Khong Guan itu pada dasarnya dibuat sesuai arahan calon presiden inkumben Jokowi untuk membuat kampanye yang kreatif, cerdas dan jauh dari hoax. Serta bertarung gagasan, baik yang berupa visi ke depan, maupun capaian-capaian kinerja pemerintah dalam empat tahun ini,” kata Ipang, dikutip dari Tempo, Rabu, 26 September 2018.

Video Viral
Screen shoot video viral keluarga Khong Guan

Timnya, kata Ipang, harus menyampaikan hal-hal yang berat dengan sederhana dan mudah dicerna. Dikemas menghibur dan targetnya viral.

Menarik untuk Anda:

Ipang Wahid juga mengungkapkan ada banyak video kreatif yang sedang disiapkan timnya dengan berbagai isu.

“Ada juga beberapa jingle yang dibuat untuk kampanye Jokowi-Ma’ruf,” tambahnya.

Video Viral
Screen shoot video viral keluarga Khong Guan

Beberapa video kreatif yang tengah dipersiapkan Ipang dan timnya juga ada yang menggunakan konten-konten seni kebudayaan ketika pembukaan Asian Games 2018, dan kemudian dikemas dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Selain itu, juga terdapat video singkat bergaya modern yang berisi berbagai capaian pemerintahan Jokowi selama empat tahun, mulai dari kebijakan BBM satu harga, Freeport kembali, pembangunan LRT, MRT, tol laut, trans Papua, adanya dana desa dan banyak program serta capaian pemerintah lainnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lagi, Anggota DPR RI AMI Berbagi APD di 17 Puskesmas dan RS se Takalar

Ini Faktor Danny-Fatma Paling Berpeluang Menang di Pilwalkot Makassar 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar