Selamat, TP PKK Jeneponto Juara 1 Poco-poco HKG

TP PKK Kabupaten Jeneponto berhasil keluar sebagai Juara 1 lomba poco poco tingkat kabupaten/kota se Sulawesi Selatan

Terkini.id,Jeneponto – TP PKK Kabupaten Jeneponto berhasil keluar sebagai Juara 1 lomba poco poco tingkat kabupaten/kota se Sulawesi Selatan di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Selasa, 3 Desember 2019.

Lomba poco-poco itu merupakan rangkaian pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) dan Rakorda TP PKK Sulsel Tahun 2019, yang dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin, Senin, 2 Desember 2019 kemarin.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan masyarakat Jeneponto, Tim Poco-Poco TP PKK Jeneponto berhasil keluar sebagai juara I pada ajang HKG dan Rakorda TP PKK Sulsel Tahun 2019,” kata Ketua TP PKK Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan.

Menurutnya, HKG dan Rakorda TP PKK Sulsel Tahun 2019 di Ballroom Lilly, Four Points by Sheraton selama 2 hari itu menjadi motivasi tersendiri bagi TP PKK Jeneponto untuk mewujudkan program PKK.

“10 program prioritas yang menjadi fokus utama PKK Sulsel harus kita wujudkan, kemarin diacara pembukaan, ibu ketua TP PKK Sulsel telah memaparkan 10 program itu,” jelas Hj Hamsiah Iksan.

Lebih lanjut Hj Hamsiah Iksan, mengatakan,  Rakorda PKK Sulsel tahun 2019  mengambil tema pencegahan stunting melalui sepuluh program PKK.

“Dari tema tersebut, jelas kita TP PKK Kabupaten/Kota harus siap dengan program-program untuk pengurangan angka stunting,” jelasnya.

Hj Hamsiah Iksan pun mengaku siap untuk mewujudkan apa yang diharapkan Ketua TP PKK Sulsel.

“Insya Allah kita akan mengevaluasi program yang sudah dilaksanakan selama setahun dan merencanakan program yang akan dilakukan di tahun mendatang, karena program yang dimiliki PKK diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas keluarga dan masyarakat,” bebernya

Komentar

Rekomendasi

Tak Sadar Berlalulintas, Sejumlah Pengendara di Jeneponto Terjaring Razia

Ketua Komisi IV DPRD Geram dengan Kasi Sapras Disdikbud Jeneponto, Ada Apa?

Wujudkan Program Nasional, Bupati Pimpin Penanaman Pohon di Jeneponto

Ketua PW PM Sulsel Lantik Pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Jeneponto

Libatkan Mahasiswa KKN UMI, Kelurahan Tamanroya Jeneponto Gelar Musrenbang

Kadis Pertanian Jeneponto Didemo Puluhan Aktivis

Anggota DPRD Jeneponto Tak Hadiri Musrenbang, Kepala Kelurahan Empoang Kecewa  

Dibuka Bupati Jeneponto, 45 Tim Adu Strategi di Turnamen Futsal PB HPMT

Anggota DPRD Jeneponto Bantu Korban Kebakaran di Takalar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar