Selayar kenalkan teknologi digital di Humas Sulsel Expo 2018

Kasubag Humas dan Pemberitaan Pemda Kepulauan Selayar, Mursalim, S. Sos memperkenalkan teknologi Anjungan Touchscreen Informasi di area Humas Sulsel Expo 2018.

Terkini.id, Makassar – Pesatnya transformasi digital menuntut sektor pemerintahan untuk ikut bertransformasi. Bukan hanya teknologi saja, melainka kemampuan sumber daya manusia yang mampu memanfaatkan teknologi pun tidak kalah penting untuk menyukseskan transformasi ini.

Indonesia, sebagai salah satu negara berkembang dengan tingkat penggunaan internet dan media sosial tinggi, tentunya tidak ingin ketinggalan untuk memanfaatkan teknologi yang dapat mengasah generasi masa kini.

Pemerintah Kepulauan Selayar melalui Humas dan Protokol Kepulauan Selayar pun tidak ingin ketinggalan perkembangan transformasi digital. Sehingga Pemda Selayar menghadirkan satu inovasi terbaru yakni Anjungan Touchscreen Informasi.

Kasubag Humas dan Pemberitaan Pemda Kepulauan Selayar, Mursalim, S. Sos mengatakan saat ini Pemda Selayar telah menjalankan salah satu inovasi terbaru di bidang IT yakni Anjungan Touchscreen Informasi.

“Melalui penggunaan anjungan yang berbasis IT ini, Pemda Selayar melalui Humas terus berupaya agar seluruh program pemerintah terkhusus Selayar bisa diketahui masyarakat. Selain itu, kami juga ingin memberikan pelayanan dan memudahkan masyarakat Selayar untuk mengakses informasi-informasi yang berkaitan dengan Selayar”, ujar Mursalim saat ditemui Makassar Terkini di area Humas Sulsel Expo 2018 di Mall Pipo Makassar, Sabtu 24 Maret 2018.

Lebih lanjut Mursalim menjelaskan kehadiran Anjungan Touchscreen Informasi ini dapat menjadi pilot kontrol kinerja pemerintahan Kepulauan Selayar.

Pantauan Makassar Terkini di lokasi Humas Sulsel Expo 2018, teknologi Anjungan Touchscreen Informasi ini turut dipamerkan dan cukup menyita perhatian para pengunjung pameran.

“Kami terus update memberikan informasi seputar program pemerintah Kepulauan Selayar melalui inovasi ini. Kami berharap semoga dengan inovasi tersebut masyarakat bisa lebih terbantu dan mengakses web kami di kepulauanselayarkab.go.id”, tutup Mursalim.

Berita Terkait
Komentar
Terkini