Seleksi Paskibraka 2019 Jeneponto Resmi Dibuka

Bupati Kabupaten Jeneponto resmi membuka seleksi paskibraka tingkat Kabupaten hingga nasional tahun 2019 di gedung Pabrik Kapas Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Selasa, 2 April 2019

Terkini.id,JenepontoBupati Kabupaten Jeneponto resmi membuka  seleksi paskibraka tingkat Kabupaten hingga nasional tahun 2019 di gedung Pabrik Kapas Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Selasa, 2 April 2019. Seleksi  tersebut diikuti 400 orang calon Paskibraka dari siswa-siswi SMA sederajat se Kabupaten Jeneponto.

Turut hadir pada pembukaan seleksi Paskibraka itu, Kapolres Jeneponto AKBP.Heri susanto, Dandim 1425 Jeneponto yang duwakili kasdim Mayor Inf .Arfat Mujid, Kadispora, Edi Irate, sejumlah Pelatih Paskibraka dari  TNI dan Polri

Kadis Dispora Jeneponto Edy Irate pada laporannya menyampaikan kegiatan penyelesksian calon Paskibraka tahun 2019 diikuti 400 pelajar yang berasal dari SMA, SMK, dan Madrasa Aliyah se-Kabupaten Jeneponto.

“Seleksi  ini akan berlangsung selama dua hari, pelatih berasal dari TNI-Polri, Dinkes, dan Purna Paskibraka, yang berhasil lolos seleksi nantinya akan menjadi pasukan pengibar Sang Saka Merah Putih di Upacara 17 Agustus 2019. Untuk Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendara di Jeneponto akan dikarantina di putri solo selama 17 hari,” kata Edy Irate.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat membuka seleksi Paskibraka, menyampaikan agar semua peserta seleksi untuk betul-betul mengikuti seleksi dengan baik dan berjalan murni.

“Saya harap peserta dapat mengikuti aturan yang berlaku dalam seleksi, dan laksanakan seleksi dengan murni sehingga pada nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harap Iksan Iskandar.

Komentar
Terkini
Jeneponto

Letkol Arh Sugiri di Mata Bupati Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto - Bupati Jeneponto, Iskandar, merasa sangat terbantu dalam mewujudkan program pemerintah selama Letkol Arh Sugiri menjabat sebagai Dandim 1425 Jeneponto.Hal itu disampaikan saat