Semakin Dekat ke Pelanggan, ME Gallery Kini Hadir di Nipah Mal Makassar

Pengguntingan pita sebagai tanda peresmian ME Galery di Mal Nipah Makassar, Kamis 8 November 2018.

Terkini.id, Makassar – Apple Authorized Reseller atau gerai resmi penjualan produk Apple (ME Gallery) kini hadir lebih dekat lagi kepada masyarakat. Toko yang menjual produk-produk keluaran terbaru dari Apple Macintosh, per hari ini, Kamis 8 November 2018, ME Galery resmi hadir di Ground Floor Mal Nipah Makassar Jalan Urip Sumiharjo Nomor 23 Panaikang Makassar. Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh manajemen dan Owner toko tersebut.

Toko yang yang beroperasi sejak 2008 ini menyediakan berbagai macam produk kelas premium seperti Apple MacBook, MacBook Pro, MacBook Air, iPhone, iPad dan iPod Nano.

ME Gallery Nipah Mall

General Manager ME Gallery dan DiGI Store, Masda Prakoso mengatakan dibukanya ME Gallery di Nipah Mal ini merupakan misi dalam memberikan teknologi yang terbaru dan tercepat agar masyarakat di kota Makassar dan Kawasan Timur Indonesia pada umumnya dapat merasakan teknologi yang terbaru.

“Berharap kehadiran ME Gallery ini, masyarakat dapat mencoba dan merasakan teknologi yang terbaru mengingat masyarakat Makassar sangat antusias,”ujar Masda dalam sambutannya.

Baca :Bos Apple Minta Semua Karyawannya Bekerja Sambil Berdiri, Ada Apa?

Disebutkan Masda, dalam rangka pembukaan galeri tersebut di Mal Nipah pihaknya memberikan penawaran khusus mulai dari 25 hingga 60 persen untuk produk tertentu. Selain itu juga memberikan cicilan 0 persen.

“Kami memberikan harga khusus bagi pengunjung ME Gallery yang belanja hingga 11 November 2018. Kami berikan diskon mulai 25 hingga 60 persen untuk beberapa jenis produk,”terang Masda.

Senada dengan Owner ME Gallery Makassar, Iskandar Limasi menyampaikan dengan hadirnya ME Gallery dan DiGI Store di Nipah Mal tersebut dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di sekitaran wilayah mal ini.

“Mungkin lokasi menuju ke cabang ME Gallery di Trans Studio Mal, PIPO, MTC Karebosi Link, Mal Ratu Indah dan Mal Panakukan terlalu jauh, sehingga kami semakin mendekatkan diri kepada masyarakat yang ada di sekitaran Urip Sumoharjo, Perintis Kemerdekaan dan sekitarnya,”papar Iskandar kepada Makassar Terkini.

ME Gallery Nipah Mall

Iskandar menyebutkan di ME Gallery tidak hanya melayani penjualan produk produk keluaran terbaru dari Apple Macintosh saja, melainkan juga memberikan layanan purna jual.

Baca :Wow, formulir lamaran kerja Steve Jobs terjual 2,4 Miliar

“Kami juga menyediakan jasa layanan purna kepada pelanggan. Kami memberikan edukasi kepada mereka jika mengalami kendala terhadap produk misalnya. Karena terkadang ada pembeli yang belum begitu faham penggunaan produk, kami akan memberikan layanan konsultasi pastinya,”tutup Iskandar.