Semangat Berbagi, Swiss-Belhotel Makassar Serahkan Pohon Natal ke GKY

Swiss-Belhotel Makassar Serahkan Pohon Natal ke Gereja GKY

Terkini.id, Makassar – Natal adalah kabar damai dan sukacita bagi semua bangsa di dunia. Kabar sukacita ini tentunya layak disikapi dengan ungkapan syukur. Ungkapan syukur itu beragam, salah satunya dengan mewujudkan kepedulian kepada sesama lewat aksi social.

Assistance HRM Swiss-Belhotel Makassar, Devi Sugianto mengatakan aksi ini sebagai kepedulian Swiss-Belhotel Makassar dalam rangka menyambut hari Natal.

“Sebagai aksi sukacita natal, kami memberikan ucapan berupa sebuah pohon Natal kepada salah satu Gereja, yaitu Gereja GKY yang berlokasi di Jalan Andalas Makassar,”ujarnya.

Sementara Keisha, PR Swiss-Belhotel Makassar mengatakan dalam kunjungan ke GKY kali ini, selain Assistance HRM Swiss-Belhotel Makassar juga hadir para staff Swiss-Belhotel Makassar dalam aksi kasih tersebut untuk menyerahkan pohon Natal kepada salah satu Pastor Gereja GKY.

“Kami mewakili management Swiss-Belhotel Makassar ingin memberikan ucapan Natal kepada seluruh umat Nasrani semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai,”ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dibuka Kembali, Hana Restaurant MYKO Tawarkan Paket Makan Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu

Promo Servis Bertabur Hadiah di September Ceria Bersama AHASS

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar