Semarakkan Pembukaan PORDA, Bupati Barru Hadir Bersama Ketua TP PKK

Semarakkan Pembukaan PORDA, Bupati Barru Hadir Bersama Ketua TP PKK

Terkini.id, Pinrang – Dalam rangka menyemarakkan pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Sulawesi Selatan yang ke XVI, Minggu 23 September 2018, Bupati Barru, Suardi Saleh, hadir bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam.

Suardi Saleh hadir memberikan support serta dukungannya bagi para atlet serta Pelatih dan Official Kontingen Porda Sulsel asal Kabupaten Barru.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Barru, Yossi Febrisia, mengatakan, Bupati Barru memberikan dukungan dan support bagi para atlet dan juga Pelatih serta Official, serta semangat kepada para atlet dalam mengikuti pertandingan di tingkat Porda ini.

“Kami memberikan support dan dukungan dalam melakukan kegiatan ini demi memberikan perjuangan Kabupaten Barru, dan tentunya bagaimana masyarakat Barru bisa lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Yossi mengatakan, Bupati Barru, Suardi Saleh, memang sangat mendukung kelangsungan pelaksanaan Porda Sulsel yang ke XVI ini, dan salah satu bentuk dukungan dan supportnya yakni dengan memberikan fasilitas terbaik bagi para pengurus KONI, serta dukungan dan support kepada para atlet.

“Selain itu, beliau bahkan membrending satu unit mobil Hiace yang dijadikan kendaraan dinas saat mendatangi Porda Sulsel, dengan tema Sukseskan Porda Sulsel ke XVI di Kabupaten Pinrang,” jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini