Semarakkan Ramadan, PPI Maros Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

PPI Maros
Semarakkan Ramadan, PPI Maros Berbagi Takjil Untuk Pengguna Jalan

Terkini.id, Maros – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 2019, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Maros berbagi takjil berbuka puasa untuk pengguna jalan di sekitaran Bundaran Simpang 5 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu, 12 Mei 2019.

Kegiatan ini digelar PPI Maros sebagai sarana belajar bagi seluruh anggota PPI Maros untuk berbagi kasih di bulan suci Ramadan.

“Lewat kegiatan ini kami mengajak adik-adik PPI Maros untuk berbagi kasih di bulan suci Ramadan,” kata Pelaksana Tugas Ketua PPI Maros, Sutri Utami kepada media, Minggu, 12 Mei 2019.

“Selain itu kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi PPI Maros dari berbagai angkatan dan lintas generasi,” sambungnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan bagi PPI Kabupaten Maros.

“Saya harap kegiatan ini tak hanya dilakukan sekali ini saja, melainkan menjadi agenda rutin tiap tahun bagi PPI Maros,” ucapnya.

“Dan semoga lewat kegiatan ini, masyarakat lebih mengenal dekat PPI Maros,” pungkasnya.

Setelah berbagi takjil, PPI Maros berbuka puasa bersama

PPI Maros
PPI Maros berbagi takjil untuk pengguna jalan Simpang 5 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Senada dengan Sutri, salah satu anggota PPI Maros Riski Aprianto juga mengutarakan kesannya dengan diadakannya kegiatan berbagi takjil.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, tak hanya bagi warga melainkan juga bagi internal PPI Maros. Semoga semua yang kita lakukan lewat kegiatan ini bisa bernilai ibadah dan amal jahiriyah di akhirat kelak,” kata pria yang akrab disapa Rapp ini.

Setelah membagikan takjil untuk pengguna jalan, di waktu yang sama PPI Maros juga menggelar buka puasa bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota PPI Maros.

Berita Terkait
Komentar
Terkini