Masuk

Semena-mena, Pelanggan Marah dan Melempari Air Kepada Satpam dan Pengantar Makanan

Komentar

“Di sini, saya ingin memberi penghormatan kepada staf keamanan M-Forces Security! Saat menghadapi warga yang pemarah dan arogan, mereka menunjukkan profesionalisme untuk menghadapinya dengan tenang dan tetap pada posisi serta tanggung jawab mereka. Saya bangga dengan mereka!,” tambah Cheang.

Melalui unggahannya, ia juga meminta pada masyarakat agar bersikap baik kepada semua orang, termasuk pada pengantar makanan dan satpam yang tugasnya melayani. Video Cheang sudah ditonton lebih dari 92 ribu kali saat berita ini dibuat.

Sebelum insiden ini, ada juga pengantar makanan yang dilempar kuah sup panas oleh seorang pelanggan yang amat tega. Anak pengantar makanan bernama Esther menceritakan kronologinya.

Baca Juga: Anwar Ibrahim dan Harapan Umat

Tepat pada pukul 6 sore waktu Malaysia, sang ayah mendapatkan notifikasi untuk mengantarkan makanan dari seorang pelanggan.

Makanan yang harus diantarkan saat itu adalah makanan khas Korea dari restoran bernama Sopoong. Butuh waktu 5 menit untuk sampai ke restorannya, sebelum ia memesankan makanan permintaan pelanggannya.

Setelah itu ia masih harus menunggu sekitar 30 menit di luar restoran. Namun pelanggannya terlanjur kesal karena merasa waktu tunggunya sangat lama.

Baca Juga: Raja Malaysia Bubarkan Parlemen, Ikuti Saran Perdana Menteri

Begitu makanan diantarkan, pengantar makanan ini sempat minta maaf pada pelanggan karena restoran tengah sibuk. Bukannya luluh, pelanggan itu malah marah balik sambil melemparkan makanan yang ia pesan, semangkuk sup panas Korea.