XL Future Leaders adakan seminar Youth Town Hall bertajuk diskusi

XL Future Leaders (XLFL) Makassar menggelar Seminar Youth Town Hall bertajuk Diskusi, Kolaborasi dan aksi untuk para Leader Masa Depan di Amphi Theatre Trans Studio Theme Park (TSTP) Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. Jumat, 20 April 2018.

Terkini.id, MAKASSAR – XL Future Leaders (XLFL) Makassar menggelar Seminar Youth Town Hall bertajuk Diskusi, Kolaborasi dan Aksi untuk para Leader Masa Depan di Amphi Theatre Trans Studio Theme Park (TSTP) Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. Jumat, 20 April 2018.

Seminar ini di hadiri oleh berbagai pembicara yakni Kadispora Makassar Achmad Hendra Hakamuddin, Wapemred Tribun Timur Thamzil Thahir, Founder Tangan Pengharapan Henny Kristianus, Founder Panenmart.com Yafshil Adipura sebagai Kunci Pembicara.

“Tantangan Leader adalah waktu untuk menjadi sebuah peluang,” ucap Thamzil Thahir selaku Kunci Pembicara pada seminar yang berlangsung hari ini.

Peserta tidak hanya dihadiri dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Makassar, juga dari Komunitas-komunitas yang ada di Makassar pun turut hadir meramaikan Seminar XLFL hari ini.

Harapan dari seminar XL Future Leaders yang berlangsung selama tiga jam adalah untuk pengembangan pemuda baik dalam pemberdayaan literasi digital dan soft skill melalui program XL Future Leaders.

Baca juga:

Event ini juga mengidentifikasi beberapa pengetahuan dan keterampilan penting yang diperlukan untuk memenangkan revolusi industri. (Feeby Utami)

Komentar

Rekomendasi

SATU Indonesia Awards Cari Pejuang Tanpa Pamrih di Masa Pandemi Covid-19

Pemuda ini Sebut Dokter Garda Terakhir Penanganan COVID-19

Pemuda Pencari Amal dan Cinta Kompleks Pemda Bagi Sembako dan Masker

Salut, Petani Muda di Desa Turun Gunung Bagi Sayuran Gratis ke Warga Bantaeng

Pemuda Asal Sulsel Ini Jadi Komisaris Independen Bank Syariah Mandiri

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar