Masuk

Sempat Viral Karena Joget ‘Woah’ di TikTok, Kini Chika Kembali Kontroversi Terkait Kasus Pengeroyokan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Chandrika Chika atau biasa dikenal dengan panggilan Chika, sedang ramai dibicarakan publik terkait kasus kontroversinya perihal pengeroyokan yang melibatkan Rico Valentino dan Putra Siregar. Chika juga mendapat panggilan polisi pada hari Kamis, 21 April 2022. Dilansir dari liputan6.com.

Dikenal dengan joget papi chulonya dari TikTok, nama Chandrika Chika sekarang sudah banyak dikenal orang terlebih lagi dengan kasus pengeroyokan terkait dirinya yang viral di media sosial.

Dilansir dari Arahkata.com, baru-baru ini muncul kabar beredar terkait pengeyorokan yang dilakukan Rico Valentino dan Putra Siregar. Chika yang dikabarkan sebagai perempuan yang dibela oleh Putra Siregar itu diduga mendapatkan tindakan tidak enak dari Rico Valentino, namun hal ini belum diklarifikasi secara langsung dari semua pihak yang terlibat.

Baca Juga: Soal Ade Armando, Abu Janda: Pemuda Muslim Menginjak-Injak Seorang Kakek Tak Berdaya!

Pemanggilan polisi terhadap Chika pada hari Kamis, 21 April 2022 dilakukan selama kurang lebih dua jam. Chika sebagai saksi utama dari kasus penganiayaan tersebut dengan Putra Siregar dan Rico Valentino yang ditetapkan sebagai tersangka dalam pengeroyokan.

Usai pemeriksaan, tidak banyak kata yang keluar dari perempuan yang viral dari TikTok itu, dan merasa bersyukur proses penyidikan dapat dilakukan dengan lancar dan cepat. “Alhamdulillah lancar,” ucap Chika usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ramai dibicarakan publik, selebgram TikTok bernama lengkap Chandrika Chika itu terkenal lewat video joget Papi Chulo yang menjadi viral di media sosial.  

Baca Juga: Terlibat Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar Bos PS Store Ditetapkan sebagai Tersangka

Gadis berparas cantik tersebut lihai melakukan gerakan ‘Woah’ yang pertama kali diunggahnya dalam akun TikTok miliknya @Chikakiku pada Sabtu, 28 November 2020 silam. Berawal dari video tersebut, nama Chika mulai dikenal banyak orang dan paling dicari netizen dengan keyword ‘Goyangan Chikakiku’

Bahkan sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 19,9 juta kali dan mendapat lebih dari 36 ribu komentar yang dipenuhi oleh para pengguna TikTok.

Memiliki senyum yang manis, netizen banyak menyebut paras Chika mirip dengan artis cantik Ranty Maria.

Selain viral dengan goyang ‘Woah’ di TikTok, nama Chika juga sering disebut terkait kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Thariq Halilintar yang sekarang sudah berpacaran dengan Fuji itu membuat Chika menerima banyak komentar negatif dari publik.

Baca Juga: Haris Pertama Dibidik Netizen Sebagai Ratna Sarumpet 2, Polisi: Pelaku Pengeroyok Sudah Kami Tangkap

Hal ini dilansir dari akun YouTube Deddy Corbuzier yang menyebut hubungannya dengan Thariq tidak pernah dibuat konten seperti Thariq dengan Fuji sekarang, mendengar hal tersebut netizen merasa yang lalu biarlah berlalu, namun Chika masih mengungkit kejadian tersebut dibeberapa podcast.