Masuk

Seorang Wanita di Makassar Cekcok Dengan Pendemo, Minta Akses Jalan Dibuka

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id – Seorang wanita terlibat cekcok dengan salah satu mahasiswa yang sedang demo, di depan pintu satu Universitas Hasanuddin (Unhas), Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 8 September 2022.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu, kesal dengan ratusan mahasiswa Unhas yang menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan BBM bersubsidi dengan menutup full akses jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan.

Wanita tersebut meminta para pendemo untuk membuka akses jalan, sebab dianggap meresahkan pengguna jalan. 

Baca Juga: Fakultas Teknik Unhas Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari

“Ehh.. pikir-pikir dulu dong. Kalau mau protes pergi ke Jakarta jangan di sini, kamu merugikan banyak orang lihat saja sendiri,” ujar perempuan itu kepada salah satu mahasiswa yang sedang ikut dalam barisan aksi unjuk rasa.

Menanggapi hal tersebut, salah mahasiswa memberi penjelasan bahwa, aksi unjuk rasa dilakukan, karena pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi. 

“Saya sampaikan kepada semua, lebih baik kita sengsara sesaat daripada sengsara selamanya. Hidup mahasiswa.. hidup rakyat Indonesia,” ujar salah satu mahasiswa tersebut sembari mengepalkan tanggannya ke atas.

Baca Juga: Fakultas Teknik Unhas Jajaki Kerjasama dengan Fakultas Sains Universiti Malaya

Sementara wanita tersebut hanya bisa geleng-geleng kepala. “Benar-benar kalian ini. Astagfirullah, tugas kalian belajar, kalian menyusahkan banyak orang,” ucapnya.

Wanita tersebut terus memarahi para mahasiswa yang demo, namun para mahasiswa tidak menggubrisnya.