September Ceria, Gravity Sky Lounge Hadirkan Penyanyi Jazz Rieka Roeslan Malam Nanti

September Ceria, Gravity Sky Lounge Hadirkan Penyanyi Jazz Rieka Roeslan Malam Nanti

Terkini.id,-Makassar – Bulan September selalu diidentikkan dengan bulan penuh keceriaan. Menyambut bulan tersebut, Gravity Sky Lounge Swiss Belhotel Makassar menghadirkan konsep tersendiri. Jika kebanyakan hotel di Makassar menghadirkan program “September Ceria” dengan menu barunya, maka do hotel yang berlokasi di Jalan Ujung Pandang Makassar ini memilih menghadirkan penyanyi Jazz ternama Indonesia, Rieke Roeslan yang akan berkolaborasi dengan Aims Band, Senin 24 September 2018.

General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Setiawan mengatakan di akhir bulan September ini, Gravity Sky Lounge kembali menghadirkan program seru bertajuk September Ceria. Tidak tanggung-tanggung bulan ini kami mengundang Rieka Roeslan untuk menghibur pengunjung setianya hari Senin.

“Berlokasi di Gravity Sky Lounge lantai 20. Terbuka untuk umum dan bebas biaya masuk. Acara mulai pukul 21:00 Wita,”ujar Wawan.

Lanjut Wawan menjelaskan jika hotel yang dipimpinnya ini telah membuat komitmen untuk mengadakan acara  besar setiap bulannya guna menghibur dan mengapresiasi pengunjung setia dan warga Kota Makassar yang sudah  mendukung kehadiran hotel tersebut.

“Acara yang kami sajikan setiap bulannya ini dikonsep dengan sangat baik sehingga pengunjung benar benar merasa terhibur. Apalagi besom malam akan dihibur dengan penyanyi jazz ternama tanah air. Semoga ini dapat menambah keceriaan Anda di bulan September ini,”papar Wawan.

Menarik untuk Anda:

Sementara Penyanyi Jazz kenamaan tanah air, Rieka Roeslan saat konferensi pers mengatakan dirinya akan tampil apik di Gravity Sky Lounge. Pastinya aka nada sesuatu yang spesial dan pastinya berbeda dari yang lain.

“Ada sesuatu yang berbeda dan spesial untuk masyarakat pengunjung Gravity Sky Lounge. Warga Makassar silahkan datang dan nikmati setiap lagu-lagu yang akan saya bawakan,”tuturnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dekatkan Diri ke Konsumen, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Luncurkan Web Series “Tetanggaku Idolaku”

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar