Serahkan Medali Panjat Tebing, Bupati Pangkep Puji Perjuangan Atlet Pangkep

Terkini.id, Pinrang – Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memuji atlet Pangkep yang berjuang di arena Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang. Hingga hari kelima ini posisi Pangkep diperolehan medali bertenger di posisi kedua dengan total medali 55 setelah Kota Makassar 140 medali.

Syamsuddin yang mengunjungi para atlet mengaku tak menyangka presrasi atlet Pangkep yang membanggakan. Pada kesempatan ini Syamsuddin juga menyerahkan medali kepada peraih medali emas kepada atlet panjat tebing.

Dua atlet panjat tebing Pangkep sore tadi berhasil merebut medali emas dari kategori lead putri dan bolder putra.

Ia juga akan memenuhi janjinya tentang bonus yang dijanjikan kepada peraih medali di pesta olahraga terbesar di Sulsel ini. Setiap peraih emas dalam Porda ke-XVI akan diganjar bonus sebesar Rp20 juta. “Biarkan kami mencari dana.Kami akan penuhi janji itu,” katanya dihadapan para atlet Pangkep, Kamis 27 September 2018.

Kunjungan Syamsuddin ke Pinrang didampingi Ketua PKK Kabupaten Pangkep, Rismayani Syamsuddin w beserta sejumlah pimpinan OPD.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sidrap

POSKI II PTKIS di Sidrap Resmi Ditutup

Terkini.id, Sidrap - Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua