Save Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Pulo Polassi!!!

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Selayar – Pelajar dan Mahasiswa Pulo Polassi berjuang mati-matian mencari jaringan internet untuk mengerjakan tugas yang diberikan guru/dosennya, Sabtu 1 Agustus 2020.

Tidak disangka Pulo Polassi yang memiliki Bukit Nane yang pemandangannya sangat indah belum terjangkau jaringan internet.

Wahyu mahasiswa jurusan Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar yang sedang melakukan penelitian di Pulo Polassi mengungkap rasa kepeduliannya terhadap pelajar, mahasiswa dan masyarakat Pulo Polassi yang dimana selama ini susah payah mencari jaringan internet untuk mengerjakan tugas-tugas dan mengikuti pembelajaran yang berbasis daring.

“Saya sangat prihatin kepada pelajar, mahasiswa serta masyarakat Pulo Polassi yang ketika ingin online mereka harus pergi ke pelabuhan atau kekebun yang sesungguhnya mentari disiang bolong sangatlah panas,” ujar Wahyu.

Dan Wahyu juga sangat berharap agar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar bisa lebih serius menjalankan roda permerintahan dan berlaku adil ke Masyarakat Pulo Polassi dengan memenuhi kebutuhan jaringan internet mereka.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Masuki New Normal, Penyidik Gakkum KLHK Serahkan Pengusaha Sawmill ke Kejari Polman

Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Sunari, Selayar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar