Shalat Jumat Keliling Cara Brimob Lebih Dekat Dengan Warga

Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Baharuddin melaksanakan safari jumat, di Masjid Al Abrar Jalan Sultan Alauddin Kecamatan Mannuruki Kecamatan Tamalate, Jumat 14 Februari 2020

Terkini.id, Makassar – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Baharuddin melaksanakan safari jumat, di Masjid Al Abrar Jalan Sultan Alauddin Kecamatan Mannuruki Kecamatan Tamalate, Jumat 14 Februari 2020.

Personel Batalyon A Pelopor berbaur berkumpul dengan beberapa Jamaah yang diantaranya merupakan tokoh Masyarakat dan tokoh agama dan beberapa Jamaah yang merupakan warga sekitar.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, safari Jumat juga bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi antara Personel Brimob Sulsel dengan masyarakat Mannuruki.

”Berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat,” ungkap Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, yang juga turut serta dalam safari Jumat.

Sebagai Komandan Batalyon A Pelopor, pihaknya juga memanfaatkan kesempatan safari Jumat ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Menarik untuk Anda:

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama Kepolisian menjaga Kondusivitas Kamtibmas di Kota Makassar,” jelas Darminto.

Di sisi lain, masyarakat juga menyambut hangat kehadiran personel Brimob yang melaksanakan safari Jumat ini. Demikian juga tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat yang merasa lebih dekat akan kehadiran Personel Brimob yang selama ini menjaga wilayah Kota Makassar.

Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Personel Brimob bersama warga diharapkan terjalin Komunikasi yg baik sehingga diharapkan kedepan dapat bersama-sama menjaga keamanan di Wilayah Kota Makassar khususnya dalam menghadapi masalah- masalah konflik sosial di Masyarakat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Personel Brimob Batalyon A Pelopor Donor Darah, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke- 74

RMM Salurkan APD ke Beberapa Rumah Sakit di Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar