Siang Ini Ada Demo Besar-besaran di KPUD Sinjai

Waspada, Siang Ini Ada Demo Besar-besaran di KPUD Sinjai
Waspada, Siang Ini Ada Demo Besar-besaran di KPUD Sinjai

Terkini.id,Sinjai – Ratusan personil polisi berjaga-jaga di Kantor KPUD Sinjai Senin 2 Juli 2018. Bahkan personil Brimob bersenjata lengkap disiagakan di Kantor KPUD Sinjai.

Pengamanan ekstra ketat ini dikarenakan adanya rencana aksi demo besar besaran dari simpatisan “Bersama” dan simpatisan “Takbir” di Kantor KPUD Sinjai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Makassar Terkini, massa berasal dari delapan kecamatan akan turun untuk menuntut diadakannya Pilkada ulang di seluruh Kabupaten Sinjai diperkirakan estimasi massa kurang lebih tiga ribuan.

Alasan massa ini menuntut pilkada ulang, karena dugaan kecurangan yang terjadi seperti politik uang, ditemukannya anggota PPS yang membongkar kotak suara, dan paslon Sabirin Yahya-Andi Mahyanto yang didiskualifikasi oleh KPUD Sinjai, namun tetap diikutkan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

Diperkirakan massa sudah berada di Kantor KPUD Sinjai sekitar pukul 12 siang ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Palopo

KKS Kabupaten Bone Kagumi UPTD dan TPA Mancani.

Terkini.id. Palopo - Setelah menghadiri penyambutan diruang Pola Kantor Walikota Palopo, Rombongan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Kabupaten Bone melakukan kunjungan di beberapa tempat sekairan