Makassar Terkini
Masuk

Siap Jayakan di Sulsel, Benelli Owner Celebes Akan Gelar Deklarasi Pekan Ini

Terkini.id, Makassar – Motor Benelli kini mulai menjadi primadona di kalangan masyarakat baik muda maupun tua, Bagaimana tidak, motor benelli ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna. Tak heran, jika Benelli memiliki komunitas di berbagai daerah, salah satunya Sulawesi Selatan (Sulsel) yang disebut Benelli Owner Celebes.

Rencananya, deklarasi komunitas BOC ini akan dihelat di Roof top Mall Nipah Makassar pada 20 September 2020 mendatang dengan mengikuti protokol Covid-19.

“Ya, kami akan melakukan deklarasi 20 September nanti, tepat,” kata Syahrul halik selaku Ketua Harian, Kamis (17/09/2020).

Syahrul menyebut, untuk saat ini pihaknya sudah melakukan persiapan-persiapan dan komunikasi diberbagai pihak termasuk di beberapa members dan komunitas motor lainnya.

“Kami terus melakukan persiapan deklarasi mendatang. Saat ini kami mendistribusikan undangan ke beberapa pihak yang kami undang untuk menghadiri deklarasi kami nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Alamsyah menambahkan, pihaknya juga akan melakukan audiense ke pemerintah daerah, aparat TNI dan POLRI untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga diri dari pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami juga akan melakukan serangkaian audiensi ke pejabat daerah untuk meminta restu dan sosialisasi apalagi di era pandemi ini,” terang Ketua Umum BOC, Alamsyah Mangerangi.

Lebih Lanjut Alamsyah mengungkapkan, agar seluruh member BOC tetap menjalin Silaturahmi sesama member dan tetap solid serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam setiap berkendara.

“Kami mengajak seluruh members untuk terus solid dan melakukan gerakan-gerakan sosial ditengah masyarakat,” tambah Ketum Alamsyah.

Untuk diketahui, Komunitas BOC ini baru saja terbentuk di tanggal 31 Bulan Mei 2020 Kemarin, yang mana sebelumnya bernama Benelli Owner Indonesia dengan memiliki member yang aktif sebanyak 200 lebih.