Siap-Siap, AMPHURI Kembali Gelar AITE 2019, Ini Jadwalnya

Suasana saat Pembukaan AITE 2017 lalu

Terkini.id,Makassar – Sebagai salah satu program kerja dari AMPHURI DPD Sulampua melihat besarnya potensi pasar Umrah Haji di Sulsel yang terus meningkat dari tahun ke tahun menjadi salah satu alasan organisasi tersebut DPD menyambut musim umrah baru 1441 H.

Musim umrah intu akan dimulai lebih awal yaitu bulan September 2019, sehingga AMPHURI  kembali menggelar pameran umrah haji yang memasuki tahun ketiga berskala International.

Pameran persembahan AMPHURI tersebut mengusung tema “AMPHURI ISLAMIC TRAVEL EXPO 2019 (AITE)”.

Ketua DPD AMPHURI Sulampua, HM Azhar Gazali mengatakan AITE dijadwalkan dihelat tepatnya 13 hingga 15 September 2019 mendatang di Mall Ratu Indah Makassar.

“Alhamdulillah, di tahun ketiga pelaksanaan pameran ini, respon dari peserta terutama Travel Agent anggota baik lokal dan nasional sangat positif, terbukti hanya butuh waktu kurang dari 1 minggu setelah direlease pameran ini sold out,” khusus untuk Agent,” urai Azhar.

Dengan Occupancy Travel Agent yang tinggi, lanjut Azhar pihaknya pastikan pameran AITE 2019 akan jauh lebih semarak dengan
program dan promo menarik.

“Untuk itu, kami membuka kesempatan bagi stake holders baik itu perbankan,
Leasing, insurance, operator hotel dari Timur Tengah, umrah equipment, dan lainnya untuk menjadikan event ini sebagai
ajang komunikasi yang maksimal agent peserta pameran untuk bersinergi,” terangnya.

Disebutkan pula bahwa dari 50 booth yang disediakan saat ini tersisa 10 booth saja yang khusus dialokasikan untuk sponsor yang ingin berpartisipasi.

Sementara itu, Sekretaris DPD AMPHURI Sulampua, Nurhayat mengatakan pameran AITE digadang-gadang menjadi momentum yang strategis untuk direct selling produk umrah dan halal tour, dengan potensi jamaah dari Sulsel tidak kurang 6000 jamaah setiap bulan.

“Event ini akan memberi manfaat
bagi masyarakat yg ingin melaksanakan ibadah umrah dan haji serta mencari program wisata muslim lainnya,” imbuhnya.

Direktur AITE, Mawardha Dj mengatakan bahwa sejumlah program bakal dihadirkan di pameran yang telah disiapkan oleh AMPHURI DPD Sulampua ini.

“Saat ini persiapan pameran sudah 60%, konsep dan content sedang digarap
sebaik mungkin sehingga pameran ini bisa menjadi alternatif untuk masyarakat memilih program umrah dan paket tour yang dikelolah oleh travel-travel profesional anggota AMPHURI,” sambungnya.

Lebih Lanjut Wardha menyampaikan
bahwa selain exhibition show tentu kita juga akan merangkaikan pameran ini dengan beberapa aktifitas mulai dari lromo, B2B activity, dan ragam supporting program, Entertainment, Gimmick menarik setiap hari.

Harapan event ini menjadi the most anticipated event di Makassar, dan menjadi one stop shopping bisnis perjalanan wisata melalui rangkaian program yang dipersiapkan.

“Untuk itu, AMPHURI mengajak semua masayarakat Makassar dan Sulawesi Selatan untuk tidak melewatkan pelaksanaan event ini karena kesempatan mendapatkan penawaran khusus paket ibada bersama keluarga,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba