Siap-siap Berburu Kuliner dan Fashion di MTF Market 2022 di Mal Pipo Makassar

Terkini.id, Makassar – Terhitung sejak Rabu 29 Juni 2022 hingga Minggu 3 Juli 2022 mendatang, TERKINI.ID bersama fusion entertainment menggelar MTF Market yang menghadirkan bazar kuliner dan fashion selama lima hari.

Acara bazar persembahan media online yang pada 7 Juli 2022 mendatang genap berusia 19 tahun tersebut menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan aneka fashion di Mal Phinisi Point Mal Makassar.

Seperti biasa, event akan berlangsung di Mal Pipo Makassar ini menghadirkan tenant kuliner dan fashion dari berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Tayang di Bioskop Hari Ini, Produser dan Pemain Film Wanalathi...

Untuk kuliner, Event ini melibatkan ratusan pelaku kuliner yang sudah terkenal dengan kualitas rasa paling disukai, dari Makassar dan kota-kota lain.

CEO terkini.id, Adhi Santoso menjelaskan, penyelenggara sengaja menghadirkan event ini di Mal Pipo, yang terletak di Kawasan Ikon kota Makassar yaitu Pantai Losari dan Center Point of Indonesia. 

Baca Juga: Ayo Daftar, Terkini.id Buka Kesempatan Menjadi Conten Creator hingga Videografer

“Mal ini sangat identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar,”ujarnya.

Selama event, pihaknya menargetkan event MTF ‘Gangnam’ bisa mengulang kesuksesan tahun lalu dan didatangi pengunjung lebih dari 10.000 visitor per hari.

Bukan itu saja, panitia juga akan kembali menghadirkan event lomba dance K-Pop yang pastinya paling ditunggu kalangan milenial khususnya para pecinta KPopers di Makassar dan sekitarnya.

Baca Juga: Ayo Daftar, Terkini.id Buka Kesempatan Menjadi Conten Creator hingga Videografer

“Selain itu, event ini juga akan diisi dengan lomba cosplay, Lomba Mewarnai, Taekwondo, Cooking Class, Zumba Party, Community Area, English Spelling hingga Fashion Show. Info lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram @MTFmarket,”urainya.

Dan yang terakhir bahwa untuk memastikan kenyamanan para pengunjung maupun tenant dan tim yang bertugas selama acara, pihak TERKINI.ID maupun pihak mal telah mengambil beberapa tindakan pencegahan dalam standar kesehatan yang berdasarkan pedoman pemerintah.

1 2
Selanjutnya
Bagikan