Siap-siap! Dua pembalap MotoGP Suzuki kunjungi Indonesia

Terkini.id, Jakarta – Menyambung gelaran Suzuki Bike Meet yang telah diselengggarakan di berbagai kota pada tahun lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional dengan skala lebih besar.

Bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 3 Februari 2018 nanti, lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh.

Masih mengusung semangat “Satu Tekad, Satu Impian”, gelaran ini mengambil tema baru yaitu “Born To Ride, Live To Rock” yang mengolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock.

Sudah pasti beragam aktivitas dan hiburan yang disuguhkan akan terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya dan makin disukai oleh bikers Suzuki yang akan datang dari berbagai kota di Indonesia.

Momentum yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas, dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pencinta balap motor.

Kehadiran mereka untuk menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung sekaligus berbaur dalam beragam aktivitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Mereka juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik antara lain Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti.

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Jumat, 19 Januari 2018.

“Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya,” sambung Yahya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Pengurus KONI Cabang Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kota Parepare melaksanakan pelantikan pengurus periode 2018-2022 dan rapat anggota, yang digelar di Barugae, rumah jabatan