Siap-Siap, Tambangan Cup 2 Segera Dihelat, Ini Tanggalnya

Siap-Siap, TAMBANGAN CUP 2 Segera Dihelat, Ini Tanggalnya

Terkini.id, Makassar – Panitia kejuaraan sepakbola antar club lingkup Sulawesi Selatan tengah mempersiapkan perhelatan “Tambangan Cup 2”. Acara tersebut rencananya diselenggarakan pada 25 September 2018 hingga 25 Oktober 2018 di Lapangan Sepak Bola Kalimporo, Desa Tambangan, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Kejuaraan yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kecamatan Kajang, KONI Kecamatan Kajang, Instansi-Instansi, Masyarakat, dan Pemerintah Desa Tambangan Kecamatan Kajang ini bertujuan untuk merangsang dan memotivasi pembinaan terhadap pemain sepakbola.

Sekretaris Panitia, Akbar Tanjung, S.Pd kepada Makassar Terkini mengatakan pertandingan sepakbola ini meriupakan ajang untuk mempertemukan tim sepak bola yang ada di daerah Kabupaten Bulukumba.

“Ini merupakan tolak ukur sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan oleh setiap tim sepak bola dan organisasi kemasyarakatan yang tidak lepas dari perhatian dan pembinaan pemerintah,”ujarnya.

Tambangan Cup 2

Selain sebagai pembianaan, menurut Akbar kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi insan-insan sepakbola serta mencari bibit-bibit pemain yang diharapkan dapat memberikan kontribusi pada Tim Sepak Bola Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Bulukumba.

“Peran aktif semua elemen masyarakat dan pemerintah menjadi faktor pendukung lahirnya pemain-pemain berbakat berkualitas nasional dari daerah ini,”jelasnya.

Masih kata Akbar, kejuaraan ini akan diikui Tim sepakbola ternama di Sulawesi Selatan .

“Besar harapan kepada seluruh pihak untuk dapat memberikan kontribusi positif pada persepakbolaan di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan dan Persepakbolaan Nasional,”tutup Akbar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini