Simpatisan Iksan-Paris di Jeneponto Sebut NH yang Lari Dari Komitmen

Simpatisan Iksan-Paris
Simpatisan Paslon Iksan-Paris, Budiman Tompo. (foto/terkini.id)

Terkini.id, Jeneponto – Simpatisan Iksan Iskandar-Paris Yasir angkat bicara terkait pernyataan Nurdin Halid di media yang bicara penghianatan, dan NH mencontohkan Soppeng dan Jeneponto. Sebaliknya, simpatisan petahana menarik dukungannya ke NH karena NH dianggap lari dari komitmen.

Hal itu diungkapkan simpatisan Iksan-Paris, Budiman Tompo, kepada terkini.id, Selasa, 10 Juli 2018, di kantor daerah Kabupaten Jeneponto.

“Kita sudah komitmen di Tolo Kecamatan Kelara, tapi karena Pak NH dan beberapa pengurus DPD I Golkar Sulsel yang lari dari komitmen yang kita bangun makanya sebagian besar simpatisan mengalihkan dukungannya ke paslon lain,” kata Budiman Tompo.

Menurutnya, penyebab anjloknya suara pasangan NH-Azis di Jeneponto karena Plt Ketua umum Golkar Sulsel tersebut dan Kadir Halid menghadiri kegiatan pasangan nomor urut 1, Mulyadi-Kasmin, di Jeneponto.

“Pak Nurdin Halid kan hadir buka puasa bersama di kediaman calon bupati Jeneponto nomor urut satu Mulyadi Mustamu, di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala tanggal 7 Juni 2018 lalu bersama Sekretaris Golkar Jeneponto, Suharto. Jadi siapa yang lari dari komitmen, Suharto itu memang tidak mendukung Iksan-Paris dan Kadir Halid menghadiri kampanye akbar Paslon yang bertagline BISA di lapangan Parang Passamaturukang pada tanggal 20 Juli 2018 lalu,” ungkap Budiman.

Baca :Turnamen sepak takraw Jombe Cup 1 ditutup Wabup Jeneponto
Simpatisan Iksan-Paris
Simpatisan pasangan nomor 3 Iksan-Paris, Budiman Tompo saat dikonfirmasi terkini.id di kantor daerah Jeneponto. (foto/terkini.id)

Budiman berharap agar DPP Golkar membersihkan pengurus DPD 1 Golkar Sulsel

Budiman pun berharap agar pengurus DPP Golkar membersihkan pengurus DPD I Golkar Sulsel dan DPD II Golkar Jeneponto yang tidak loyal dengan usungan partai Golkar.

“Harapan kami sebagai simpatisan Iksan-Paris, DPP Golkar dapat membersihkan pengurus Golkar Sulsel dan Jeneponto yang tidak loyal kepada partai dan pengurus yang lari dari komitmen. Jadi saya tegaskan, bukan ketua Golkar Jeneponto yang lari dari komitmen,” ujarnya.

Penulissyarief