Masuk

Sindir Para Elite Politik soal Baliho, Husin Shihab: Nafsu Birahi Politiknya Terlalu Tinggi

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab turut mengomentari soal para elite politik yang sudah memasang baliho untuk pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Husin Shihab menilai bahwa nafsu birahi politik para elite ini terlalu tinggi hingga mengabaikan nilai-nilai kemanusiaan 

“Nafsu birahi politiknya terlalu tinggi sehingga mengabaikan nilai-nilai kemanusiaan,” katanya melalui akun HusinShihab pada Senin, 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Posting Video Anies Baswedan Ogah Tangannya Dicium, Husin Shihab: Dia Sudah Capek Berbohong

Pengacara itu juga menyinggung bahwa negeri ini masih banyak berharap kepada politikus yang bersih.

“Bukan karena untuk jabatan tapi betul-betul jiwa raganya siap dikorbankan untuk rakyat bukan demi ‘baliho’,” ungkapnya.

Husin mengatakan hal itu sekaligus sebagai respons terhadap pemerhati sosial-politik, Abdillah Toha yang juga menyindir para elite soal baliho.

Baca Juga: Husin Shihab Sebut Habib Rizieq Kumat: Nabi Digadaikan Seakan Dia Mewakili Nabi

Dalam cuitannya, Abdillah menyinggung apakah para elite itu tidak risih malu memasang baliho di tengah rakyat yang sedang kesusahan.

Padahal, Pilpres 2024 masih lama dan masyarakat masih berjuang untuk memenuhi kehidupan sehari-hati.

“Kenapa tak gunakan uang baliho itu untuk bantu rakyat saja?” katanya melalui akun Twitter AT_AbdillahToha pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Sebelumnya, netizen memang ramai membicarakan beberapa baliho para petinggi partai yang sudah terpasang di beberapa penjuru.

Baca Juga: Singgung Habib Rizieq Dapat Pesan Dari Rasulullah, Husin Shihab: RS Kumat Lagi, Main Sara Mulu

Banyak netizen yang mengkritik dengan serius ataupun yang mengkritik dengan membuatnya bahan olokan.

Salah satu yang sempat sangat ramai disorot adalah kata-kata “kepak sayap kebhinekaan” dalam baliho Ketua PDIP dan Ketua DPR, Puan Maharani.