Sinergi TNI-Polri Lewat TMMD ke-108 di Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Pelaksanaan TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1425 Jeneponto berlangsung di Desa Bontorappo Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, memperlihatkan sinergitas TNI dan Polri.

Hal itu tampak dalam pengerjaan sasaran fisik pembangunan jembatan dan perintisan jalan menjadi bukti nyata kebersamaan TNI dan Polri.

“Ini adalah salah satu wujud nyata soliditas anggota TNI dan Personil Polri yang harus terus menerus di setiap wilayah,” tegas Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, saat mengunjungi lokasi TMMD, Rabu, 1 Juli 2020.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Jeneponto Teken Mou Sekolah Penggerak dengan...

Kegiatan ini, kata Dansatgas TMMD ke-108 merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Jeneponto.

“Ini adalah bukti sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif, guna kesuksesan pembangunan di wilayah Jeneponto,” kata Letkol Inf Irfan Amir.

Baca Juga: Buka Pelatihan Penguatan Kapasitas Pemerintah Desa-Kecamatan, Sekda Jeneponto Apresiasi Pamsimas...

Seperti diketahui bahwa jajaran Polsek Batang Polres Jeneponto bersama-sama anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto serta masyarakat setempat saat ini sedang bahu membahu melaksanakan kegiatan TMMD ke-108.

Sementara itu, Aiptu Arif Amir personil Polsek Batang, menuturkan bahwa kegiatan TMMD mempersatukan TNI Polri bersama masyarakat.

“Ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat, situasi ini kami dapat memanfaatkan sosialisasi ke masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” tururnya.

Baca Juga: ‘Gantala’ Jadi Inovasi Terbaik, Top 30 di Kokpetisi Pelayanan Publik...

Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

“Momentum Hari Bhayangkara tentunya menjadi motivasi dalam melaksanakan semua program TMMD ke-108 Kodim Jeneponto,” ungkap Dansatgas TMMD Kodim Jeneponto,Letkol Inf Irfan Amir.

Bagikan