Singgung Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu Furaihan: Suami Pasti Poligami di Surga

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah, Ustaz Farhan Abu Furaihan membahas soal istri yang di dunia enggan dipoligami. Menurutnya, di surga nanti suami pasti akan melakukan poligami.

Pernyataan Ustaz Farhan Abu Furaihan menyinggung soal para istri yang enggan dipoligami oleh suami itu ia sampaikan lewat video ceramahnya yang kini tengah viral di media sosial, seperti dilihat pada Senin 24 Januari 2022.

Adapun video ceramah Farhan Abu Furaihan tersebut awalnya diunggah oleh kanal YouTube Gereja Ku pada 2 tahun silam.

Baca Juga: Singgung Para Istri, Pendakwah Farhan Abu Furaihan: Suami Anda Pasti...

Dalam video berjudul ‘Ustad Farhan Abu Furaihan, Betis Bidadari Surga Bisah Menerangi Bumi’ itu, awalnya Farhan Abu mengatakan bahwa di antara penduduk surga Allah berikan 70 bidadari.

Menurutnya, betis para bidadari surga itu saking putihnya bisa menerangi seluruh dunia yang gelap.

“Ada di antara penduduk surga, Allah berikan 70 bidadari. Yang apabila betis mereka saking putihnya apabila ditampakkan ke dunia bisa menerangi seluruh dunia yang gelap,” kata Ustaz Farhan Abu.

Farhan pun kemudian menyinggung soal poligami. Menurutnya, dalam ceramahnya itu terselip hiburan untuk para suami yang ingin poligami.

“Jadi di sini ada hiburan buat bapak-bapak yang ngebet poligami tapi belum bisa poligami,” tuturnya.

Ia pun lantas menyinggung para istri di dunia yang enggan dipoligami oleh suaminya. Menurut Farhan, di surga nanti para suami pasti akan poligami.

“Ibu-ibu yang tidak mau menerima poligami, andai kata ibu di dunia gak dipoligami, di surga ibu pasti dipoligami oleh suami ibu sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustaz Farhan Abu Furaihan kembali menegaskan bahwa di antara penduduk surga Allah telah memberikan 70 bidadari.

“Di antara penduduk surga bidadarinya 70 diberikan oleh Allah. Ada yang memiliki 4 bidadari,” ujarnya.

Bagikan