Singgung ‘Tak Berdarah Indonesia’, Nikita Mirzani Diserang Fans Agnez Mo

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Inhilklik)

Terkini.id, Jakarta – Pernyataan Agnez Mo yang menyatakan dirinya tidak berdarah Indonesia menuai tanggapan dari sesama selebriti yakni Nikita Mirzani.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Nikita Mirzani terlihat kecewa dengan pernyataan Agnez Mo dan mengunggah video wawancara Agnez Mo dengan menyertakan emotikon patah hati.

Dalam postingannya tersebut, Nikita hanya menuliskan emoji patah hati. Sayangnya, unggahannya itu malah ramai diserang oleh fans Agnez Mo.

Tak terima diserang oleg penggemar Agnez, Nikita pun mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan Instagram Stories.

Dalam unggahannya, Nikita menegaskan maksud emoji tersebut lantaran hatinya hancur mendengar pengakuan Agnez. Ia juga menekankan bahwa dirinya sudah menonton video wawancaranya secara full.

Menarik untuk Anda:

‘Satu lagi yah fans2nya Agnez Mo yang bar-bar, di postingan gue sebelumnya gue cuma kasih gambar (emoji patah hati) artinya hati gue hancur sebagian fans nya doi. Yang dengar hasil wawancara doi. Gue bukan nonton potongannya doang. Tapi gue nonton full,” tulis Nikita Mirzani.

Janda beranak tiga ini juga menyayangkan sikap para fans Agnez Mo yang menyerangnya.

”Ini postingan gue. Ga ada caption cuma (emoji patah hati). Salahnya dimana? Ada kata-kata gue maki-maki, Ya Allah gue pikir fans-fansnya Agnez orang-orang cerdas yang berpendidikan semua. Ternyata ada orang udik plus kampungan juga to. Kasian Agnez nya dong. Sabar ya Mbak Agnez Mo,” ujar Nikita.

Di akhir postingannya, wanita yang akrab disapa Nyai ini menegaskan bahwa unggahannya itu bersih dari kata makian dan kata aneh.

”Cuma gara-gara gue posting kasih emot (emoji patah hati) lalu gue di bully. Sampe dibilang ini itu. Ada ga caption gue yang aneh-aneh, kecuali gue maki-maki, gue kata-katain baru deh lo pada serbu gue. Goblok jangan dipiara. Jin lo para piara sama tuyul biar cepet kaya,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gisel Tanya Pendeta Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading

Blak-blakan, Ariel NOAH Beberkan Sosok Wanita Tercantik Idolanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar