Siska Chic Gelar Gathering Member, Hadirkan Pembicara Founder Frame Indonesia Faqih Faturrachman

Terkini.id, Makassar – Founder Frame Indonesia Group, Faqih Faturrachman hadir sebagai Pembicara di event yang digelar brand perawatan wajah, Siska Chic.

Event yang mengusung tema ‘Gathering Member Welcome Back Siska Chic‘ tersebut digelar di Hotel Aston, Kota Makassar.

Event yang dihadiri langsung Owner Siska Chic, Nurul Ariska ini dihadiri banyak member dari brand produk masker komedo tersebut.

Baca Juga: Sekolah Digital Marketing Gowa dan Frame Indonesia Group Gelar Ujian...

Dalam acara itu, Faqih Faturrachman selaku Narasumber berharap gathering tersebut bisa kembali membangkitkan semangat member Siska Chic.

“Semoga dengan gathering tersebut untuk member Siska Chic bisa kembali semangat menjalani impiannya,” ujar Faqih yang juga merupakan Pakar Digital Marketing ini, Rabu 30 Maret 2022.

Baca Juga: Hadir di Bincang Haniiskin Indonesia, Pakar Pemasaran Digital Faqih Faturrachman...

Selain itu, Faqih juga berharap para member Siska Chic selalu kompak dan bisa banjir orderan dengan menerapkan strategi promosi terbaru lewat media sosial Facebook maupun TikTok.

“Selalu kompak dan bisa banjir order dengan strategi terbaru promosi dan jualan di Facebook dan TikTok,” tuturnya.

Sementara itu, Owner Siska Chic Nurul Ariska mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya itu bertujuan untuk mempertemukan kembali mitra Siska Chic.

Baca Juga: Hadir di Bincang Haniiskin Indonesia, Pakar Pemasaran Digital Faqih Faturrachman...

Menurutnya, saat ini reseller dari brand produknya itu menembus angka 1090 reseller baru. Angka tersebut, kata Nurul, bisa tercapai lantaran produknya laris manis di tengah masyarakat.

“Karena brand perawatan wajah sempat vakum setahun, kini reborn dengan mengadakan gathering member yang kurang dari 5 bulan bisa tembus 1090 reseller baru, karena produknya yang laris di pasaran yakni masker komedo,” ujarnya.

Bagikan