SMA Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo Gelar Sosialisasi Masuk PTN

SMA Pembangunan Jaya 2 Sidoarjo Gelar Sosialisasi Masuk PTN

Terkini.id, Sidoarjo – Salah satu sekolah di Sidoarjo, SMA Pembangunan Jaya 2 menggelar sosialisasi masuk PTN untuk siswa kelas IX, X, XI, XII.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah masing-masing melalui zoom meeting, pada Sabtu, 19 September 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemimpin eksekutif sekolah Pembangunan Jaya, Ibu Indira Sunito MP.Si, Ir. Agung Usadi, M.Sc sebagai konsultan pendampingan PTN, Suci Wulandari, S.Pd, M.M selaku Kepala SMA PJ 2, Dewi Masyithoh, M.Pd sebagai Kepala SMP Pembangunan Jaya 2 dan dihadiri oleh para manajemen guru serta orang tua murid.

Ir. Agung Usadi, M.Sc, selaku konsultan pendampingan PTN sekolah Pembangunan Jaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar oleh pihaknya bertujuan untuk membantu murid untuk mengetahui PTN dan memantapkan pilihan pada PTN yang diinginkan.

“Kami berharap lewat kegiatan ini murid kelas Sekolah Pembangunan Jaya 2 dapat mempersiapakan diri untuk mengikuti seleksi masuk PTN 2021,” ujar Ir. Agung Usadi, M.Sc selaku konsultan pendampingan PTN.

Menarik untuk Anda:

Kegiatan ini selain menghadirkan dialog antara murid, orang tua murid dan narasumber juga menghadirkan pembacaan nama-nama murid kelas XII yang telah memilih PTN sebagai tujuan melajutkan pendidikan selanjutnya.

“Kami berharap lewat kegiatan ini, murid Sekolah Pembangunan Jaya 2 dapat memotivasi diri, memantapkan pilihan, serta perlu mempersiapkan diri untuk belajar TOEFEL bahasa Inggris demi menunjang kemampuan berbahasa inggris serta memenuhi syarat yang ditentukan oleh setiap PTN yang diinginkan,” ujar Ir. Agung Usadi, M.Sc .

Kegitan tersebut disambut baik oleh orang tua dan murid dan pihak sekolah karena mereka medapatkan informasi secara langsung dari narasumber terpercaya.

Citizen Reporter : Yoseph Lidi

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

SMAN 1 Maros Terima Dana Bantuan Pembangunan Toilet dari Pemerintah

Terpilih Jadi Duta Parlemen Remaja, Andi Salsa: Pemuda Adalah Episentrum Perjuangan Bangsa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar