Smartfren luncurkan kartu khusus SP Samsung, ini kelebihannya

Terkini.id, Makassar – Perusahaan telekomunikasi, Smartfren Telecom menggandeng Samsung sebagai market leader mobile phone Indonesia, untuk program bundling kartu 4G LTE dengan sinyal yang kencang.

PT Smartfren Telecom Tbk merupakan perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis full jaringan 4G LTE advance yang diklaim terbaik dan terluas di Indonesia.

Kolaborasi Smartfren dan Samsung ini dijamin bakal memberi pengalaman yang terbaik untuk pelanggan telekomunikasi di Indonesia.

Kartu perdana SP Samsung yang dikenal “Hebat, Hemat, dan Cepat” itu bisa didapatkan dengan membeli Samsung J Series, yakni J7Prime, J3Pro, J5Pro, J7Pro dan J7+. Tentunya, ada keuntungan yang akan didapat pelanggan.

Keuntungan tersebut seperti SP Samsung unlimited gratis, pelanggan dapat menikmati internet sepuasnya selama 15 hari setelah aktivasi, hingga jaringan luas terbaik dan  Full 4G selama 24 Jam.

Samsung J Series sendiri, memiliki kelebihan seperti Full HD Recording, Signal Max dan Ultra Data Saving mendukung Teknologi Volte. Dengan SP Samsung yang bundling dengan Samsung J Series, pelanggan dapat melakukan aktifitas vlogging yang akan semakin mudah dan cepat.

Konektivitas yang cepat dan stabil itu juga membuat game jauh lebih seru dan menarik.

“Bukan cuma itu, pengalaman download dan upload yang jauh lebih cepat,” ujar Lazarus B Tembang, selaku Regional Head Sulawesi Kalimantan Smartfren, melalui rilisnya yang diterima terkini.id, Selasa 3 April 2018.

SP Samsung Unlimited hanya tersedia untuk bundling Samsung J3, J5, J7Pro, J7Prime dan J7Plus.

Setelah aktivasi, pengguna kemudian harus mendownload mysmartfren untuk mendapatkan paket unlimited gratis selama 15 hari. Untuk bisa teleponan, tinggal mengisi pulsa minimal Rp 10 ribu.

“Setelah 15 hari kedepan  pelanggan dapat melakukan isi pulsa Rp 99 ribu untuk dapat menikmati paket unlimited selama sebulan,” tambahnnya.

Bukan cuma itu, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan yang banyak ketika menggunakan SP Samsung Unlimited ini. Karena dengan pengisian  hanya Rp 99 ribu paket unlimited bisa dilakukan sebanyak 6 kali pengisian, di mana  SP Samsung unilimited pengisian normalnya Rp 149 ribu.

“Pengisian pulsa dapat di lakukan di ATM, outlet mitra Smartfren dan Galeri Smartfren terdekat anda. Sementara untuk mendapatkan Produk Bundling SP Samsung  di mitra outlet dan di Samsung Store,” tambahnya lagi.

“Kami percaya diri dapat meningkatkan jumlah pelanggan dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat, dan juga value for money,” tambah Lazarus B Tembang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini