Soni Sumarsono Kunjungi PLTB Sidrap

Terkini.id, Sidrap – Plt Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono melakukan kunjungan ke lokasi PLTB Sidrap, Sabtu (2/6/2018). Kedatangan Soni disambut Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi bersama sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap.

Dalam kunjungan tersebut Soni berdialog dengan pihak PLTB Sidrap. Dalam dialog tersebut Soni menanyakan keuntungan apa yang bisa diperoleh Sidrap dengan keberadaan pembangkit listrik tenaga angin ini.

“Harus jelas manfaat yang di dapatkan Sidrap selaku lokasi berdirinya proyek ini. Paling tidak ada jaminan bahwa Sidrap tidak boleh terkena dampak mati lampu,” ungkapnya.

Dalam dialog tersebut terungkap bahwa cukup banyak manfaat yang di peroleh masyarakat Sidrap dari keberadaan PLTB tersebut, salah satunya lokasi tersebut dipersiapkan menjadi lokasi wisata.

” Sudah ada perencanaannya, termasuk soal parkir pun sudah dalam perencanaan. Kalau ini sudah terwujud tentu masyarakat Sidrap terutama yang bermukim di sekitar PLTB ini akan mendapatkan manfaat ekonomi,” jelas Sekda Sidrap, Sudirman Bungi yang turut angkat bicara dalam penyambutan pelaksana tugas Gubernur Sulsel ini.

Menarik untuk Anda:

Soni Sumarsono bersama rombongan juga menyempatkan diri meninjau kincir angin dan gardu PLTB tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Puluhan UMKM Perempuan di Sidrap Belajar Kewirausahaan

Duh, Kadis Kesehatan Sidrap Terpapar Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar