Soni Sumarsono Pakai Baju Asian Games di Rapat Konsultasi Gubernur

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono bangga mengenakan baju kaos berlogo Asian Games 2018 saat Rapat Konsultasi Gubernur dan DPRD Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono bangga mengenakan baju kaos berlogo Asian Games 2018 saat Rapat Konsultasi Gubernur dan DPRD Sulsel

Terkini.id, Makassar – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono bangga mengenakan baju kaos berlogo Asian Games 2018 saat Rapat Konsultasi Gubernur dan DPRD Sulsel tentang Penyusunan RAPBD Tahun 2019.

“Sekarang saya pakai baju Asian Games, ini pemberiaan Ustad Jufri (Jufri Rahman, Kepala Bappeda Sulsel). Ada imbauan Pak Presiden untuk menggemakan pesta olahraga ini,” kata Soni di Kantor DPRD Sulsel, Selasa 24 Juli 2018.

Soni juga mempersilahkan Ketua DPRD Sulsel M Roem berdiri dan memperlihatkan kemeja putih lengan pendek yang berlogo Asian Games. Serta tulisan Sulsel sebelah kanan dari atas ke bawah, sama dengan yang dipakai Sumarsono.

Roem pun membuka jas wolnya dan memperlihatkan baju bertuliskan Asian Games tersebut.

Soni menyampaikan bahwa OPD di Sulsel telah diminta menggemakan Asian Games 2018. “Walaupun kita (Sulsel) cuma dilewati obor Asian Games, kita (Indonesia) akan menerima tamu yang luar biasa banyak,” sebutnya.

Menarik untuk Anda:

Kota Makassar menjadi salah satu kota dari 53 kota di Indonesia yang menjadi tempat singgah api Asian Games. Lewat proses pawai obor atau Torch Relay Asian Games, api Asian Games yang berasal dari India ini akan tiba di Makassar 28 Juli 2018.

“Ini adalah kebahagiaan dan keuntungan buat warga Makassar. Sebuah apresiasi luar biasa, karena setelah 56 tahun, Asian Games kembali digelar di Indonesia,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin.

Sebagai tempat singgah, kata Hendra, Makassar akan memperlihatkan keramahan warga yang dikenal dengan istilah “Sombere”. “Kita tunjukkan pada dunia, Indonesia tuan rumah yang baik,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Libur Panjang, Pemprov Sulsel Siapkan Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Menteri Kesehatan Lantik Putra Asal Sulsel Sebagai Dirjen Pelayanan Kesehatan RI

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar