Sopir di Sinjai tewas usai pesta miras oplosan

Korban saat bawa ke rumah duka./ist

Terkini.id, Sinjai – Supriadi alias Adi warga Jalan Petta Ponggawae, Bonto, Kabupaten Sinjai ditemukan meninggal dunia, setelah menuggak minuman keras (Miras), sekitar pukul 20.00 wita, Senin 13 November 2017.

Informasi yang diterima, Adi bersama tujuh orang rekannya menuggak minuman oplosan yang berasal dari jawa. Mereka berpesta miras di sebuah bukit di Jalan Petta Ponggawae, yang berada Kecamatan Sinjai Utara.

“Korban sempat ditegur oleh temannya bahwa jangan terlalu banyak minum arak tersebut karena sudah dikelola dan dia tetap meneguknya,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Tidak lama kemudian setelah meminum tiga kali arak tersebut, Adi mulai merasa bingung dan panas badannya naik. Rekan Adi, Kudi yang melihat langsung mengompres kepalanya. Juga membersihkan hidungnya.

“Tapi saat itu juga korban meninggal. Tidak ada busa yang keluar dibagian mulutnya, cuma mengeluarkan lendir dibagian hidungnya, dan temannya langsung membawanya kerumah sakit umum sinjai dengan menumpangi mobil korban. Dari rumah sakit korban diantar kembali kerumahnya menggunakan ambulance,” ungkap Dicky.

Baca :Mahasiswa HMI bubarkan pesta warga asing di Jeneponto

Dari hasil penyelidikan polisi, Adi memiliki riwayat penyakit dan telah lama beristirahat mengkomsumsi miras. Saat ini korban di semayamkan di rumah duka.