Spesial Akhir Tahun, Garuda Indonesia Group Bertabur Kejutan  

Buruan, Akhir Tahun Ada Banyak Kejutan dari Garuda Indonesia.

Terkini.id, Makassar – Menyambut pergantian tahun, PT Garuda Indonesia Group menawarkan kejutan bagi para pelanggannya hingga potongan harga senilai 1 juta rupiah mulai hari ini, Kamis 27 hingga 30 Desember 2018.

Kejutan ini merupakan wujud nyata sinergi Garuda Indonesia Group, di penghujung tahun 2018. Adapun kejutan ini berlaku untuk maskapai Garuda Indonesia, Citilink dan Sriwijaya melalui program “Garuda Indonesia Group Year End Surprise”.

Sales & Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk BO Makassar, Ade Nurman mengatakan program Garuda Indonesia Group ini bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan benefit lebih dan memanjakan pelanggan yang sudah memiliki rencana bepergian di awal tahun 2019.

“Kegiatan ini digelar mulai hari ini Kamis, 27 hingga 30 Desember 2018 mendatang di Gallery Garuda Indonesia Trans Studio Mall Makassar lantai GF mulai pukul 11.00 hingga 20.00 Wita,”ujar Ade.

Lanjut Ade menyebutkan, dari hasil kerjasama dengan Bank Mandiri ini, Garuda Indonesia Group Year End Surprise menawarkan beragam benefit bagi pelanggan Garuda yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia, Citilink maupun Sriwijaya selama program berlangsung.

Adapun benefit yang ditawarkan diantaranya :

  • Cashback hingga Rp 1 Juta
  • Cicilan 0% untuk periode 3 bulan
  • Tambahan voucher belanja hingga Rp 200 Ribu
  • Tambahan diskon tiket hingga 50% dengan mandiri fiestapoin
  • Bonus 25% GarudaMiles dengan mengkonversikan poin kartu Bank Mandiri
  • Benefit free advance seat selection untuk Citilink
  • Merchandise exclusive dari Garuda Indonesia Group

“Khusus pembelian tiket ke rute Denpasar, pelanggan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan free tiket masuk Bali Bird Park dan harga spesial menginap di hotel Partner Garuda Indonesia,”ujar Ade.

Masih kata Ade Nurman, selain memberikan tambahan benefit untuk transaksi pembelian tiket, pelanggan juga akan dimanjakan dengan tambahan diskon di merchant food & beverage partner Garuda Indonesia di lokasi Trans Studio Mall seperti Fireflies dan Abura Soba.

“Bagi masyarakat yang belum memiliki keanggotaan Garuda Miles, pendaftaran selama event berlangsung akan mendapatkan Welcoming Bonus Miles hingga 1.000 miles,”lanjutnya.

Selain itu, tersedia juga free top up Miles sebesar 8.000 miles atau setara tiket Makassar – Denpasar untuk  Top Spender dengan minimal transaksi pembelian tiket Rp 25 Juta .

“Hadirnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia Group untuk memberikan nilai tambah dengan mengusung event pembelian tiket yang terintegrasi antara Garuda Indonesia, Citilink dan Sriwijaya,”tutup Ade.

Berita Terkait