Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Foto: YOUTUBE (Pixabay)

Terkini.id – Situs YouTube Merupakan Platform Google terbesar di dunia maya yang dimana hampir setiap harinya ratusan video di YouTube dapat di akses. Hingga saat ini tidak heran YouTube sukses menjadi Platfrom video terbesar di dunia.

Sebagai salah satu wadah untuk berbagi video yang tidak memiliki batas, banyak orang yang memanfaatkan YouTube sebagai wadah tontonan hiburan gratis yang bisa dengan mudah kamu akses kapan saja. Ada banyak channel dan cerita menarik yang bisa kamu temukan disana.

Kalau selama ini kamu belum punya waktu untuk mencari sesuatu di YouTube demi menemukan channel yang layak diikuti, kali ini kami merekomendasi channel YouTube yang spesialis mengcover lagu-lagu yang nggak kalah oke dari aslinya.

Salah-satunyaChannel YouTube APZ Production

APZ Productionadalah Channel Youtube yang menyediakan cover lagu yang tak kalah menarik dari penyanyi aslinya, juga saat ini APZ Production akan mengembangkan lagu lagu official resminya industri pertamanya adalah Lagu “Bayang Cinta” yang dinyanyikan oleh Ratu APZ.

Menarik untuk Anda:

Meskipun masih baru bergabung di YouTube pada 16 Feb 2020, channel ini mempunyai penyajian dengan kuliatas video yang tak kalah dengan channel-channel populer lainnya.

LINK:Channel Youtube APZ Production

Dalam cover lagunya ada banyak pesan moral yang bisa kita petik yang dapat memberi motivasi. Selain itu, Channel musik ini banyak menitip kearifan lokal budaya makassar loh, untuk mewujudkan makassar Gowa menjadi Ikon Kota Adat.

Channel APZ Production juga sangat cocok bagi kalangan anak muda, remaja dan orang tua yang hobi mendengar musik berkarakter, apalagi di saat saat bersantai, lagu lagu Channel APZ siap menemani suasana anda.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Harianto: Kami Tidak Berhenti Mencari Tersangka DS alias Amuk

Kerja Sama MTT Telkomsel-IZI Sulsel Bangun Kembali Rumah Korban Bencana Banjir dan Longsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar