Ini spot foto paling diburu pengunjung FEMME

Pengunjung FEMME begitu antusias

Terkini.id, Makassar – Berkunjung ke suatu destinasi baik itu wisata rasanya ada yang kurang jika tidak melakukan foto bersama atau foto selfie. Termasuk saat mengunjungi pameran atau exebition dipastikan ada spot atau area yang disiapkan untuk mengabadikan momen terpenting dan terindah.

Celebes Beauty Fashion Week 2018

Tahun ini FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 kembali dihelat untuk yang ke 13 tahunnya. Even ni merupakan gelaran fashion terbesar di Kawasan Indonesia Timur yang selalu dinanti-nantikan oleh pecinta mode tanah air.

Terbukti pameran yang dihelat setiap tahunnya ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show, 30 booth kuliner dan dua buah panggung.

Tak hanya itu berbagai penawaran menarik dari masing-masing stan juga bisa Anda nikmati langsung, misalnya adanya potongan harga 10 hingga 70 persen.

Baca juga:

Selain itu, berbagai rangkaian acara juga ikut digelar dalam acara ini seperti lomba model cilik, pemilihan kebaya Kartini IWAPI, ada seminar kesehatan, seminar kecantikan hingga seminar perbankan.

Tak hanya itu, 3Pro Entertainment selaku penyelenggara event selalu memberikan sesuatu yang beda pada setiap tahunnya. Di area FEMME dan CBFW 2018 di Four Points by Sheraton Makassar terdapat beberapa spot foto maupun berselfie. Beberapa diantaranya spot spot menarik di area pameran FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2018.

1. Foto dalam area gedung Gersik (lampu gantung)

2.  Panggung kedua di Fajar

Area foto booth depan stan Ivan Gunawan

Panggung Utama Celebe Beauty Fashion week :

Pembukaan FEMME ke -13 di Four Points by Sheraton Makassar

Komentar

Rekomendasi

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar