Sriwijaya Air kini terbang pagi dari Makassar ke Banjarmasin

Sales Manager Sriwijaya Air District Ujung Pandang, Alfian Sandi didampingi Sales Representative Sriwijaya Air, Mories kepada makassar.terkini.id mengatakan saat ini Sriwijaya Air rute Makassar-Banjarmasin mengalami perubahan jadwal penerbangan khususnya di penerbangan sore.

TERKINI.id, MAKASSAR – Maskapai penerbangan Stiwijaya Air telah sukses membuka rute Makassar-Banjarmasin pp sejak tahun 2014 lalu. Sejak dibukanya rute tersebut, Maskapai ini memiliki frekuensi penerbangan sebanyak dua kali setiap harinya. Masing-masing 12.45 wita dari Makassar dan tiba di Bandara Syamsudin Noer, Banjarmasin jam 15.30 wita transit Balikpapan. Selain itu, Sriwijaya Air juga terbang dari Makassar jam 17.45 wita langsung dan tiba Bandara Syamsudin Noer, Banjarmasin pukul 18.55 wita.

Sales Manager Sriwijaya Air District Ujung Pandang, Alfian Sandi kepada makassar.terkini.id  mengatakan saat ini Sriwijaya Air rute Makassar-Banjarmasin mengalami perubahan jadwal penerbangan khususnya di penerbangan sore. Hal ini pihaknya lakukan mengingat belum ada maskapai lain melakukan penerbangan di jam pagi, sehingga Sriwijaya melihat peluang dan potensi itu untuk memberikan layanan transportasi udara kepada masyarakat dengan pilihan penerbangan di pagi hari.

“Per hari Jumat besok, 13 Oktober 2017, kami melakukan perubahan jadwal penerbangan khusus penerbangan Makassar pukul 17.45 wita yang tiba Banjarmasin 18.55 wita kami pidahkan ke pukul 06.00 wita dari Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar dan tiba di Bandara Syamsudin Noer, Banjarmasin 07.10 wita. Sementara penerbangan pukul 12.45 wita dari Makassar dan tiba di Bandara Syamsudin Noer, Banjarmasin jam 15.30 wita transit Balikpapan tetap di jadwal yang sama”, ujar Alfian.

Baca :Trans Nusa layani penerbangan Makassar - Toraja

Lanjut Alfian mengatakan dan untuk penerbangan Sriwijaya Air dari Banjarmasin ke Makassar masing-masing dari Banjarmasin berangkat pukul 07.40 wita tiba di Makassar 08.50 wita dan pukul 16.00 wita dari Bandara Syamsudin Noer, Banjarmasin tiba di Bandara Sultan Hasanuddin di Makassar pada pukul 18.50 wita via Balikpapan.

“Untuk rute penerbangan Makassar-Banjarmasin dan sebaliknya dilayani dua jenis armada masing-masing SJ 719 dan SJ 174 menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 seat, yang terdiri dari delapan seat kelas Bisnis dan 112 seat kelas Ekonomi”, tutup Alfian.

Echa Panrita Lopi