Sssstt… Ini resolusi Marcom Novotel di tahun baru Imlek, sudah berhasrat nikah

Marketing Communication Manager Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Vina Taning.

Terkini.id, Makassar – Perayaan tahun baru Imlek memang masih satu bulan lagi. Biar begitu, Marketing Communication (Marcom) Manager Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Vina Taning, sudah punya deretan resolusi yang ingin direalisasikan nanti.

“Imlek kan nanti 16 Februari nanti, tapi saya sudah keinginan yang mudah-mudahan terpenuhi tahun ini,” ujar Vina, sapaan akrabnya, saat berkunjung ke redaksi Terkini.id, Rabu, 17 Januari 2018.

Vina yang merupakan alumnus SMA Dian Harapan mulai meniti karier dunia kerja sejak 2013 dan bergabung dengan manajemen Makassar Golden Hotel (MGH) dan sempat menduduki jabatan Marketing Communication Manager.

“Pernah juga bekerja di bank, wedding organizer, tapi setelah masuk dunia perhotelan ternyata cocok dengan passion saya. Sekarang di Novotel tentunya berharap kariernya makin baik. Makin sukses,” ucap Putri Tionghoa 2012 ini.

Namun ada perihal lain dan tidak kalah penting yang ingin diwujudkan buah hati pasangan Johnny dan Yetti Lo ini. “Namanya perempuan kita pasti menginginkan jodoh. Calon sudah ada, tapi masih perjalanan,” ucap perempuan kelahiran Makassar 18 Agustus 1990 ini seraya tertawa.

Menarik untuk Anda:

Di luar kesibukannya sebagai Marcom Manager Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Vina punya kegiatan lain. “Jadi begini, dulu pas lulus SMA memang punya cita-cita jadi selebriti. Sekarang cita-cita itu bukannya dikubur, tapi sudah tidak kayak dulu. Untuk event fashion bisalah, masih biasa ikut,” tutup Vina.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kerjanya Pungut Sampah, Pria Ini Bangun Perusahaan Rp 4 Triliun

Pernah Bangkrut, Kini Om Baldan Bangun Kembali Usahanya Lewat Galeridigital.com

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar