Start Up IT Lamacca Tech Pra-Launching di Ajang PSBM 2018

Lamacca Tech
CEO PT. Lamacca Kreatif Solusi (Lamacca Tech), Munawir Mukhtar Lutfi

Terkini.id, Makassar – Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) 2018 yang dihelat beberapa waktu lalu menjadi suatu peluang momentum untuk memperkenalkan produk-produk inovatif, salah satunya produk dari perusahaan IT dan aplikasi, PT Lamacca Kreatif Solusi (Lamacca Tech).

Salah satu aplikasi yang diluncurkan PT Lamacca Kreatif Solusi pada ajang PSBM 2018 yakni aplikasi “BRAINPLUS”. Aplikasi ini mampu mewujudkan transformasi pencatatan akuntasi untuk UMKM di era modern saat ini.

Dengan mengusung tema “Karya Anak Rantau”, Pra-Launching aplikasi Brainplus lewat pemutaran video portofolio ini bekerjasama dengan IKAMI Sulsel Cabang Jakarta.

Pemutaran video portofolio Lamacca Tech di ajang PSBM 2018

Pra-Lauching aplikasi ini sendiri untuk memperlihatkan kepada para peserta PSBM dan khalayak publik bahwa para anak muda Makassar mampu berkancah di nasional pada umumnya, dan ASEAN pada khususnya.

“Kami sangat mendukung anak muda untuk berwirausaha, apalagi zaman now ini, informasi dan teknologi sangat membantu untuk mempercepat operasional usaha, maju terus anak muda, maju terus PT Lamacca Kreatif Solusi,” ujar A Rukman N Karumpa, Ketua Panitia PSBM 2018.

Selain aplikasi Brainplus, Lamacca Kreatif Solusi juga memperkenalkan beberapa aplikasi lainnya di bidang pemerintahan, perusahaan, pendidikan, dan politik.

CEO PT. Lamacca Kreatif Solusi, Munawir Mukhtar bersama Ketua Umum IKAMI Sulsel cabang Jakarta, Devi, dan Ketua Panitia PSBM 2018, A. Rukman N Karumpa

PT Lamacca Kreatif Solusi berharap mampu memberikan layanan IT terbaik

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dalam sambutannya di PSBM 2018 juga menyampaikan, semangat berwirausaha sudah harus ditumbuhkan di usia muda untuk mempersiapkan generasi-generasi saudagar Sulsel.

“Harapan PT Lamacca Kreatif Solusi mampu memberikan layanan dan kualitas solusi IT terbaik di berbagai sektor dalam rangka memajukan Indonesia dan Makassar secara khusus,” ucap CEO PT Lamacca Kreatif Solusi, Munawir Mukhtar Lutfi, Kamis, 28 Juni 2018.

Lanjut Munawir, PT Lamacca Kreatif Solusi percaya bahwa kemajuan suatu negara dapat diukur lewat seberapa besar, canggih dan banyaknya Informasi dan Teknologi yang ada di negara tersebut.

“Diharapkan kehadiran Lamacca mampu memberikan impact terhadap Indonesia kedepannya,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti