STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Indonesia (STIE PI) yang berlokasi di Jalan Inspeksi Kanal No.10 Mandala Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan, menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada mahasiswa.

Ketua STIE PI Makassar, Dr. Rahmawati Baharuddin mengatakan pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk atensi pihak civitas akademika terhadap mahasiswa yang terkena dampak wabah virus corona atau Covid-19.

“Ada 100 paket sembako yang dibagikan. Dan kegiatan ini untuk meringankan beban bagi mahasiswa STIE-PI yang dirumahkan oleh tempat kerjanya dan yang tidak bisa pulang kampung karena PSBB akibat dampak wabah virus corona,” kata Dr. Rahmawati kepada awak media, Sabtu, 30 Mei 2020.

Sehingga, Dr. Rahmawati berharap bantuan yang diberikan mampu meringankan beban mahasiswanya, apalagi beberapa mahasiswanya juga kuliah sambil bekerja.

“Semoga bantuan kami dari civitas akademika STIE Pembangunan Indonesia Makassar, dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menjalani aktivitas sehari-hari di masa pandemi ini,” tandasnya.

Menarik untuk Anda:

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa sirup, susu, teh, kopi dan biskuit.

Citizen Reporter: Mohammad Ansyarullah

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Panen di Pangkep Bukti Aktifitas Insan Pertanian Tidak Berhenti Meski Pandemi Covid-19

Gandeng BPSDMP Kominfo Makassar, FIKOM UMI Kembangkan Penelitian dan SDM

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar