STIK Makassar Kembali Tekan Kontrak Kerjasama di Arab Saudi

STIK Makassar
STIK Makassar Kembali Tekan Kontrak Kerjasama di Arab Saudi

Terkini.id, Makassar – Arab Saudi, secara resmi dikenal sebagai Kerajaan Arab Saudi atau Kingdom of Saudi Arabia, adalah sebuah negara Arab di Asia Barat yang mencakup hampir keseluruhan wilayah Semenanjung Arabia.

Beberapa Alumni STIK Makassar kembali tekan kontrak kerjasama dengan Elaj Al-Riyadh Medical Center dan Hamed Specialized Polyclinic, Rabu, 3 Juli 2019.

Riska Arfitasari, salah satu alumni mengatakan, ini pencapaian terbaik dalam hidupnya.

“Masih berasa seperti mimpi karena pencapaian hari ini adalah hal yang sangat luar biasa dalam hidup saya,” kata Riska, dilansir dari beritaku.id.

Esse Puji Pawenrusi selaku Ketua STIK Makassar juga turut hadir dalam penandatanganan tersebut, ia mengatakan sangat bersyukur karena telah mampu kembali membuat mimpi anak didiknya dapat terwujud.

“Saya sangat bersyukur dengan beberapa orang yang baru saja tekan kontrak dengan salah satu Rumah Sakit ternama di Arab Saudi, tentunya juga kita semua dari pihak akademik merasa senang karena mampu menjadi mediator terbaik dari impian mereka,” kata Esse.

Ia juga menambahkan pencapaian yang dicapai oleh anak didiknya sampai saat ini tidak terlepas dari internal dan fasilitas kampus yang menunjang.

“Kita semua perlu mengetahui bahwa apa yang telah mereka capai tidak terlepas dari usaha, Doa dan beberapa fasilitas kampus yang sangat menunjang bagi mereka, jadi saya pribadi mewakili seluruh pihak Akademik mengucapkan selamat kepada yang telah menandatangani kontraknya,” tambah Esse.

Wakil Ketua 3 STIK Makassar: Ini adalah bukti bahwa kami tidak main-main dalam konsistensi

Ilham Syam, Wakil Ketua 3 STIK Makassar juga mengatakan, ini merupakan bagian yang ingin dikonsistensi agar membuat STIK Makassar jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Ini adalah bukti bahwa kami di STIK Makassar tidak pernah ingin bermain dalam hal konsistensi, buktinya kami mampu dan bisa melepas beberapa alumni kami pergi keluar Negeri dengan menekan kontrak kerjasama dengan salah satu Rumah Sakit ternama di Arab saudi,” kata Ilham.

Kampus yang berstatus terakreditasi B tersebut bukan pertama kalinya mencetak Alumni dan Mahasiswa terbaik melainkan beberapa waktu lalu kampus tersebut juga berhasil memecahkan beberapa rekor murni lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini