Suami Tiduri Ibu Mertua, Aktris Jiang Ping Minta Cerai

Jiang Ping
Aktris Taiwan Jiang Ping. (Foto: The Straits Times)

Terkini.id – Aktris Taiwan Jiang Ping membuat pengakuan mengejutkan di sebuah acara bincang-bincang. Dia mengungkapkan bahwa mantan suaminya pernah berselingkuh dengan ib mertuanya alias ibu kandung dari Jiang Ping.

Jiang menikahi suaminya itu setelah menjalin hubungan romantis yang begitu singkat. Mereka memutuskan untuk menikah kurang dari setahun setelah pertemuan.

Saat menikah, ia mengakui bahwa gairah mereka akhirnya berkurang. Sehingga dirinya berkonsultasi dengan peramal, yang mengatakan kepadanya bahwa suaminya selingkuh. Ketika berhadapan, suaminya mengakui bahwa ia berselingkuh.

Yang mengejutkan bagi Jiang, perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya tidak lain adalah ibunya sendiri.

Dilansir dari laman Asia One, Senin, 16 September 2019, Jiang mengaku sangat kaget dan terpukul saat kali pertama mengetahui affair sang suami dan ibu mertuanya sendiri.

Tentu saja, hati Jiang Ping hancur mengetahui perselingkuhan memalukan tersebut. elihat kelakuan bejat suaminya itu, aktris cantik ini kemudian meminta cerai dari suaminya.

Perselingkuhan menantu dan mertua ini bermula dari sang suami yang meminta bantuan si ibu mertua untuk memijatnya. Namun, akhirnya dari pijatan itu, mereka lantas melakukan hubungan intim selayaknya suami istri.

“Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan pergi dengan orang lain,” kata suami Jiang kepada Jiang.

Jiang berulang kali berupaya menghubungi ibunya, yang tidak menjawab panggilannya. Sejak saat itu dia telah menceraikan suaminya selama tujuh tahun dan memutuskan hubungan dengan ibunya.

Diketahui, suami Jiang Ping yang berprefesi sebagai penulis naskah memang 14 tahun lebih tua dari Jiang. Namun, Jiang tidak ragu menikahi suaminya itu meskipun masa pacaran keduanya sangat singkat. Ia mengatakan bahwa karakter suaminya kala itu bisa diterima.