Suara Pendukungnya Diincar, Jubir ADAMA’ Sebut Kubu Rival Panik

Penikaman Pendukung Appi-Rahman
Juru Bicara ADAMA' Indira Mulyasari.

Terkini.id, Makassar – Pelbagai upaya untuk merebut suara pendukung Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Pilkada Makaasar terus digencarkan kubu lawan. 
 
Mulai dari merekayasa kasus untuk menjatuhkan Danny Pomanto, menebar hoaks, kampanye hitam, hingga membelokkan pesan Danny-Fatma ke arah negatif.

Terbaru, sejumlah karya dan produksi tim relawan Danny-Fatma pun tak luput jadi sasaran empuk kampaye hitam. 

Video hasil karya yang berisi kampanye positif tersebut diotak-atik sedemikian rupa agar pesannya berubah ke arah negatif lantas disebar di media sosial.

Akibatnya, demokrasi yang berkualitas yang diharapkan dapat tercipta melalui sebuah proses kontestasi, berpotensi tercoreng.

Juru Bicara ADAMA’ Indira Mulyasari menilai hal itu sebagai bentuk kepanikan dari kubu lawan untuk menjatuhkan Danny-Fatma.

Menarik untuk Anda:

“Mungkin ada yang kepanikan, kalau panik sebaiknya anda terapi, atau jangan-jangan ada yang takut berpilkada,” kata Indira diperbagai kesempatan.

Indira menilai hal itu imbas setelah hasil survei menempatkan Danny-Fatma unggul jauh dari para kompetitornya. 

Oleh karena itu, Indira mengimbau kubu lawan untuk bertanding secara sehat dalam pilkada melalui pertarungan gagasan dan ide demi Makassar tambah baik. Bukan dengan cara menghalalkan segala sesuatu demi menebus ambisi politik.

“Kesatria itu bertarung gagasan, bukan saling serang, saling tuding, dan saling fitnah. Pilkada adalah ajang memberi solusi,” pungkas Indira.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Soal Anies Positif Covid, Eko Kuntadhi: Sekian Lama Jadi Gubernur Akhirnya Ada Juga Positifnya

Abu Janda: Mereka yang Kerap Teriak Bahaya PKI, Kawan Teroris

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar