Suardi Saleh Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel

Suardi Saleh Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulsel

Terkini.id, Barru – Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Auditorium BPK Provinsi Sulsel, turut dihadiri Bupati Barru, Suardi Saleh, Selasa, 16 Oktober 2018.

Suardi Saleh nampak terlihat dalam barisan kursi Kepala Daerah yang turut hadir dalam sertijab tersebut.

Sertijab inipun dilakukan antara pejabat baru Kepala BPK Wahyu Priyono dari Kepala Perwakilan lama yang telah memasuki masa Purna Bhakti sejak 20 Maret 2018 lalu, Widiyatmantoro.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, selama ini pembinaan Kepala Perwakilan yang lama untuk melakukan penataan keuangan daerah khususnya pemerintah daerah betul-betul memberikan apresiasi yang baik.

“Kami tentunya berharap besar juga kepada kepala BPK yang baru bagaimana menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik sehingga pembinaan dalam pengelolaam keuangan di tingkat daerah bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Menarik untuk Anda:

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, mengucapkan selamat kepada Wahyu Priyono sebagai pimpinan baru. Mudah-mudahan ini tanda-tanda baik untuk ke depannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Drs Widiyatmantoro yang telah melakukan tugasnya dengan baik.

“Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi pejabat lama atas atensi dan kerja sama yang baik dalam menciptakan pengelolaan keuangan yang baik di Sulsel,” ungkap dia.

Mantan Bupati Bantaeng ini mengaku mendukung kinerja dari BPK untuk menciptakan pengelolaan keuangan di Sulsel ke depannya bisa secara keseluruhan mendapatkan WTP.

“Kami berharap ke depannya semua daerah di Sulsel sudah bisa menyandang status WTP, dan tentunya ini menjadi keinginan kita bersama dan tentunya hal itu akan terwujud dengan kerja bersama,” harapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Demokrat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Ada Isu Pejabat Barru Reaktif Rapid Test Saat ke Masamba, Ini Klarifikasi Gugus Tugas Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar