Suardi Saleh Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Desa Nusantara 2019

Suardi Saleh Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Desa Nusantara 2019

Terkini.id, Barru – Kontingen Sepak Bola Liga Desa Nusantara 2019 Kabupaten Barru, resmi dilepas Bupati Barru, Suardi Saleh, untuk mengikuti Liga Desa Nusantara 2019 tingkat Provinsi Sulsel, yang digelar di Kabupaten Bulukumba.

Pada pelepasan kontingan tersebut, Kabupaten Barru memberangkatkan sebanyak 30 orang terdiri atas peserta, official dan pendamping, peserta ini sendiri akan berlangsung mulai 21 hingga 24 Agustus 2019 mendatang.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, melalui kegiatan ini mari kita kembalikan kejayaan sepak bola Kabupaten Barru, seperti kejayaan masa pesepakba Ramang, sehingga tercipatanya Ramang-ramang yang baru di Kabupaten Barru.

“Yang perlu kita mulai ini bagaimana melakukan pemetaan serta pelatihan bagi seluruh pemain bola kita yang ada sekarang, sehingg terciptanya bibit unggul kedepannya,”terangnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada para peserta kontingen. “jaga sportivitas,berikan yang terbaik dan semoga juara untuk kabupaten Barru,” harapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang