Masuk

Sudah Rilis! Beberapa Scene di Balik Trailer Terbaru ‘Avatar: The Way of Water’

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini Avatar: The Way of Water merilis trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut terlihat beberapa scene yang sebelumnya belum dipamerkan ke publik.

Diketahui sebelumnya ‘Avatar: The Way of Water karya James Cameron akan tayang di bioskop pada Desember 2022 mendatang dengan durasi film 3 jam 10 menit.

Dilansir dari kanal Youtube Avatar yang diunggah pada Selasa 22 November 2022, video yang memperlihatkan trailer terbaru tersebut sudah ditonton hingga kurang lebih satu juta kali hanya dalam beberapa jam penayagannya. Dalam trailer tersebut terlihat paus luar angkasa yang terbang di atas kapal perang.

Baca Juga: ‘Avatar : The Way of Water’ Jake Sully dan Naytiri Kembali Berjuang untuk Melindungi Keluarga dan Tempat Tinggal Mereka

Kemudian, hutan luar angkasa yang dibakar menggunakan api buatan manusia, Selain itu, diperlihatkan juga konflik politik ringan antara komunitas Na’vi yang ditemui di film pertama dan komunitas pelaut Aquamarine.

Dalam trailer pertamanya, sekuel Avatar memperkenalkan Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang akan memiliki keluarga kecil.

Selanjutnya, trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana Jake Sully dan Neytiri harus berjuang melawan manusia yang menghancurkan tempat tinggal mereka hingga berpindah ke suku lain. Namun, suku ini hidup di atas air laut dan makhluk laut.

Avatar 2 yang memilki durasi panjang tersebut diharapkan bakal bergabung dalam jajaran film dengan durasi panjang yang menjadi blockbuster seperti Avengers: Endgame dengan durasi 3 jam 2 menit.dan Titanic dengan durasi 3 jam 14 menit.

Diketahui kedua film tersebut berada pada peringkat ke-2 dan ke-3 dalam top daftar film terlaris sepanjang masa.

Sedangkan Avatar yang dirilis pada tahun 2009 dengan durasi yang lebih pendek yaitu 29 menit dari sekuelnya masih tetap menjadi film terlaris sepanjang masa.

(Sumber: indozone.id)