Sujud Syukur Warnai Apel Polres Sinjai

Sujud Syukur Warnai Apel Polres Sinjai
Sujud Syukur Warnai Apel Polres Sinjai

Terkini.id,Sinjai – Tak seperti biasanya apel Kepolisian Resort Sinjai hari ini Senin 2 Juni 2018. Ada yang unik yang dilakukan Kapolres dan personel polisi lainnya.

Sebelum melaksanakan apel, Kapolres Sinjai, AKBP Ardinsyah melakukan hal unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yakni sujud syukur diikuti seluruh perserta apel lainnya.

Menurut Kapolres Sinjai selama tahapan pelaksanaan Pilkada Sinjai situasi secara keseluruhan di Kabupaten Sinjai aman dan kondusif. Hal ini yang membuatnya sangat bersyukur.

Ardiansyah juga mengapresiasi kepada seluruh personil polisi yang selama tahapan pilkada hingga saat ini berkontribusi dalam menjaga keamanan pemiluhan bupati di Kabupaten Sinjai.

“Kita perlu bersyukur atas situasi Kabupaten Sinjai yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung, karena hanya Allah SWT yang dapat mewujudkan keamanan dan kita hanya bisa berusaha,” ungkapnya.

Setelah melakukan apel kemudian dilanjutkan pengamanan di Kantor KPUD Sinjai.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sinjai

Pemkab Sinjai Siap Bermitra Dengan KMS UNM

Terkini.id, Sinjai - Pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan silaturahmi ke pemerintah Kabupaten Sinjai.Dalam silaturahmi tersebut membahas rencana pelantikan dan